Ahmad Dhani Angkat Kaki dari Rumah Jika Al Ghazali Menikah, Kenapa?

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

Jakarta, VIVA – Musisi legendaris Ahmad Dhani baru-baru ini mengungkapkan keputusan besar yang menyentuh hati banyak orang. Dhani dengan ikhlas menyatakan kesiapannya untuk meninggalkan rumah mewah yang selama ini menjadi kediamannya, demi kebahagiaan putra sulungnya, Al Ghazali.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Dalam sebuah wawancara yang beredar di media sosial, Dhani menjelaskan bahwa rumah tersebut telah ia siapkan sebagai warisan untuk Al.

"Rumah yang saya tempatin ini memang sudah saya wariskan untuk anak saya yang pertama Al Ghazali," ungkapnya.

Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Ahmad Dhani hadiri pernikahan Atta-Aurel bersama putra sulungnya, Al Ghazali

Photo :
  • IG Ahmad Dhani

Lebih lanjut, Dhani menegaskan bahwa ia akan dengan senang hati angkat kaki dari rumah tersebut jika Al sudah menikah dan ingin memboyong pasangannya.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

"Kalau semisalkan Al besok mau minta menikah, dan bawa istrinya pulang tentu ya ke rumah ini. Saya akan angkat kaki dari rumah ini," tegasnya.

Keputusan Dhani ini bukan tanpa alasan. Sebagai seorang ayah, Dhani ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk memberikan kebebasan dan ruang untuk membangun rumah tangga sendiri. Dengan memberikan rumah tersebut kepada Al, Dhani berharap putra sulungnya dapat memulai babak baru dalam hidupnya dengan penuh kebahagiaan.

"Saya ingin Al dan keluarganya bisa hidup mandiri dan bahagia di rumah ini," ujar Dhani.

Al Ghazali bersama Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Setelah memberikan rumah kepada Al, Dhani telah memiliki rencana untuk mencari tempat tinggal baru yang lebih sesuai dengan keinginannya. Ia mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di rumah yang berlokasi di daerah pegunungan, seperti Rancamaya atau Sentul.

"Pilihannya ada beberapa antara di Rancamaya atau di Sentul, karena jujur saya lebih suka bisa melihat gunung," pungkasnya.

Keputusan Dhani ini menuai banyak pujian dari publik. Banyak yang mengagumi sikap Dhani yang begitu tulus dan penuh pengorbanan demi kebahagiaan anak-anaknya. Netizen ramai-ramai memberikan komentar positif di media sosial, memuji sosok Dhani sebagai seorang ayah yang luar biasa.

"MasyaAllah, sosok ayah idaman banget," tulis salah satu netizen.

"Terharu banget baca berita ini. Semoga Pak Dhani selalu sehat dan bahagia," tambah netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya