Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Musisi Ahmad Dhani secara terbuka mengungkapkan rencana pembagian warisan untuk ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini dilakukannya.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani ingin memastikan masa depan anak-anaknya terjamin. Oleh karena itu, ia telah mempersiapkan beberapa aset berharga untuk diwariskan kepada ketiga putranya.

Salah satu warisan utama yang akan diberikan Ahmad Dhani adalah dua rumah mewah miliknya. Rumah yang saat ini ditempati oleh Ahmad Dhani akan menjadi milik Al Ghazali setelah menikah.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Al El Dul

Photo :
  • Instagram @duljaelani

"Rumah ini kalau Al Ghazali sudah menikah maka akan ditempati oleh Al karena memang sudah diwariskan untuk Al," ujar Ahmad Dhani.

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

Sementara itu, rumah yang berada di depan akan menjadi milik El Rumi. Dengan begitu, kedua putra sulungnya akan memiliki rumah yang nyaman dan strategis.

Selain rumah, Ahmad Dhani juga memberikan warisan berupa studio musik kepada El Rumi. Hal ini mengingat minat El Rumi yang cukup besar di dunia musik.

"Kalau untuk studio sudah saya hibahkan kepada El Rumi," ungkapnya.

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram/alghazali7

Lantas, bagaimana dengan Dul Jaelani? Ahmad Dhani menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai warisan untuk Dul kepada mantan istrinya, Maia Estianty.

"Dul Jaelani itu kan tinggal sama bundanya, ya masa saya kasih rumah buat anak, Bundanya enggak ngasih," tegasnya.

Menurut Ahmad Dhani, karena Dul lebih banyak tinggal bersama Maia, maka Maia juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan warisan kepada putra bungsunya tersebut.

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa keputusan untuk membagi warisan kepada anak-anaknya didasari oleh keinginan agar mereka tidak kesulitan di masa depan. Ia ingin anak-anaknya dapat hidup mandiri dan nyaman.

Setelah membagi-bagikan warisan kepada anak-anaknya, Ahmad Dhani mengaku tengah mencari rumah baru untuk ditinggali. Ia menginginkan rumah yang berada di kawasan pegunungan dengan suasana yang lebih tenang.

"Pilihannya ada beberapa antara di Rancamaya atau di Sentul, karena jujur saya lebih suka bisa melihat gunung," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya