Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

Jakarta, VIVA – Kehidupan seorang Nikita Willy sangat menginspirasi banyak orang. terutama cara parentingnya kepada sang putra, Issa Xander, yang dinilai sangat bijaksana. Sikap lemah lembut Nikita Willy lantas menjadi panutan bagi banyak ibu-ibu muda.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Kini, Nikita Willy tengah dalam masa kehamilan anak keduanya. Selama hamil, tentunya istri Indra Priawan itu harus mengonsumsi makanan-makanan yang sehat. Ibu hamil juga tak boleh makan sembarangan mengingat asupan nutrisi setiap hari akan berpengaruh pada kondisi janinnya. Scroll lebih lanjut.

Supaya pola makannya tetap terjaga dan teratur, Nikita Willy rupanya mempekerjakan seorang chef pribadi di rumah. Berbeda dengan asisten rumah tangga yang bertanggung jawab mengurus rumah, ada chef yang datang ke rumah Nikita Willy hanya untuk membuat masakan makan siang dan dinner.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

"POV: A day in the life of a private chef for NWIP," tulis video di TikTok @arreprianto21, dikutip Jumat 6 September 2024.

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Chef tersebut datang ke rumah Nikita Willy di pagi hari untuk membuat makan siang. Biasanya, ia mulai memasak untuk menu makan siang pada pukul 10.30 WIB.

Untuk menu makan siang, terlihat chef tersebut tidak membuat makanan yang terlalu berat seperti masyarakat Indonesia pada umumnya yang selalu makan nasi dengan berbagai macam lauk. Chef itu memanggang 2 potong roti dengan butter lalu menumis jamur dan menyusunnya dengan rapi. Menu lainnya untuk makan siang Nikita Willy dan sang suami adalah ikan panggang.

Lewat jam makan siang, chef tersebut masih berada di rumah Nikita Willy untuk bersiap memasak makan malam. Biasanya, menu makan malam akan mulai dimasak sekitar pukul 16.30 WIB.

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

Chef tersebut menunjukkan menu makan malam berupa sup dan salmon yang dipanggang dan disandingkan dengan beberapa macam sayuran hijau.

Setelah jam makan malam berlalu, baru lah chef pribadi Nikita Willy itu bisa pulang. Ia mengakhiri pekerjaannya di rumah sang aktris sekitar pukul 19.45 WIB.

"Done for the day. Finish 19.45," katanya.

Melihat ini, banyak netizen yang menuliskan beragam komentar. Netizen mengaku tak heran mengapa Nikita Willy selalu terlihat adem ayem seolah tak mengalami stres meskipun aktivitasnya padat harus bekerja sambil mengurus anak. Netizen menyadari, ini lah alasan mengapa kehidupan Nikita Willy sangat tenang dan bahagia karena sudah ada masing-masing orang yang mengurusnya.

"Pantas ngerawat anaknya tenang dan bahagia," komentar netizen.

"Pantes mamak Niki nggak pernah tantrum," kata yang lain.

"Bekerja keraslah kita kawan-kawan supaya bisa hire private chef kayak Nikita Willy dan Indra," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya