Disebut Gak Punya Teman karena Suka Huru-hara, Nikita Mirzani: Gapapa, Jauhin Aja

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang kerap membuat onar di media sosial. Ia kerap berseteru dengan publik figur lainnya hingga akhirnya berurusan dengan masalah hukum. Akibatnya, Nikita Mirzani terlihat seperti tidak punya teman dekat apalagi sampai bergabung dengan geng artis-artis terkenal.

Viral Video Lawas Nikita Mirzani Nangis di Pundak Lolly, Netizen Ikut Terharu

Mantan kekasih Rizky Irmansyah itu ternyata tak keberatan disebut tidak punya teman dari kalangan selebriti. Menurut Nikita Mirzani, orang-orang di luar sana pun tidak memberikan manfaat yang terlalu besar untuk dirinya karena ia bisa bekerja dan menghasilkan uang sendiri tanpa mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Nggak apa-apa, jauhin aja. Orang-orang juga nggak ngasih duit gue, gue nyari duit sendiri. Iya jauhin aja, lebih bagus nggak punya teman malah gue tuh," kata Nikita Mirzani, mengutip video Tiktok @dariihati, Jumat 6 September 2024.

Sebelum dilaporkan Nikita Mirzani, Lolly Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Vadel?

Bahkan sejauh ini, meskipun Nikita Mirzani punya nama besar yang sudah dikenal oleh banyak orang, ia hanya punya sekitar 7 teman dekat saja yang menurutnya sangat setia dalam keadaan suka maupun duka.

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Nikita Mirzani bahkan mengurangi lingkup pertemanannya karena tidak mau terpengaruh dengan orang-orang yang salah.

"Jadi temannya cuma yang sekarang tuh gue berteman paling cuma yang dekat 7 orang. Yang dekat selalu ada," ujar Nikita.

"Sekarang malah lebih mengurangi karena teman tuh banyak sedikitnya mempengaruhi loh ternyata," sambungnya.

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Sebelum ini, Nikita Mirzani mengakui punya banyak teman yang ternyata tidak sebaik dugaannya. Dulu, akibat pertemanan yang salah Nikita Mirzani jadi sering membuat huru-hara karena ada pihak-pihak yang memanasinya. Bahkan, Nikita Mirzani beberapa kali berurusan dengan pihak berwajib hingga dipenjara.

"Dulu kan 5 tahun lalu hidup kayaknya bermasalah terus, laporan polisi, masuk penjara, terus punya uang tapi nggak tahu larinya ke mana. Tapi sekarang 2 tahun ini udah mulai tertata, sekarang lagi bangun Mie Ami kan restoran terus ada vila juga baru beli, terus lagi bikin produk," jelas Nikita Mirzani.

"Jadi emang pertemanan itu pengaruh sih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya