Nikita Mirzani Sebut Banyak Artis dan Sosialita Pakai Tas Branded Sewaan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani membuat banyak orang penasaran dengan pernyataannya yang menyebut ada banyak artis sosialita memamerkan kekayaan padahal barang-barang yang digunakan hanya sewaan. Hal ini terungkap ketika Nikita Mirzani ditanyakan oleh Kiky Saputri alasannya tidak sering lagi nongkrong di luaran dengan para artis kenalannya.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Sama-sama bekerja di industri hiburan, nampaknya ada saja perbedaan tingkat kekayaan para artis. Seperti halnya Kiky Saputri yang suka menandai sejumlah artis bersama geng sosialitanya. Tak jarang, mereka mengadakan acara kumpul-kumpul dengan tema yang sanat mewah hingga membawa tas branded dan pakaian yang mahal. Scroll lebih lanjut ya.

"Kan kalau artis-artis arisan sosialita, temanya tasnya Hermes," kata Kiky Saputri, mengutip video TikTok, @dariihati, Jumat 6 September 2024.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Nikita Mirzani lansung menyahut bahwa kebanyakan dari mereka yang membawa tas branded mahal itu hanya menyewa seolah untuk memenuhi gengsinya.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Padahal menurut mantan kekasih Rizky Irmansyah itu, tidak sedikit artis-artis sosialita yang jika ditelusuri harta bendanya hanya sebatas untuk dipamerkan di media sosial. Di balik itu semua, belum tentu mereka sudah punya rumah sendiri.

"Alah tas Hermes juga banyak yang minjem doang," kata Nikita Mirzani.

"Sekarang sosialita cuma pamerin tas, rumah kagak punya, masih ngontrak," sambungnya.

Tas Hermes.

Photo :
  • Istimewa

Kiky Saputri mengakui bahwa dirinya suka tidak percaya diri apabila bertemu dengan artis-artis wanita yang kehidupannya terlihat diselimuti kemewahan. Oleh sebab itu, ia tidak beran ikut nimbrung karena merasa tidak cocok dengan lingkup pertemanan para sosialita.

Begitu juga Nikita Mirzani, meskipun sudah lama berkutat di dunia hiburan tetapi tidak membuatnya ingin bergaul dengan para sosialita yang suka memamerkan kemewahannya.

"Saya kadang suka minder, suka insecure gitu kayak, yah saya mah nggak cocok bergabung sama yang itu," kata Kiky Saputri.

"Sama, Niki juga nggak cocok kayaknya bergabung sama mereka," sahut Nikita Mirzani.

Selain karena tidak mau terlalu menunjukkan kehidupan yang mewah, Nikita Mirzani juga tahu betul seluk beluk pertemanan para artis yang namanya tidak disebutkan itu. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa mereka kerap bergunjing tentang teman satu gengnya sendiri tetapi terlihat baik-baik saja ketika berkumpul.

"Nggak cocok karena kebanyakan fake-nya dibanding real-nya. Kayak, ngomongin orang, orangnya ada seolah-olah kita nggak pernah ngomongin dia gitu kan kayaknya malas banget," kata Nikita Mirzani.

"Mendingan ngurus bisnis aja deh sama ngurus anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya