Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Yura Yunita
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Akun resmi klub sepak bola Manchester United (MU) membuat kejutan dengan mengunggah foto penyanyi kenamaan Indonesia, Yura Yunita, di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Yura Yunita, sedang mengenakan jersey merah khas MU. Menariknya, Yura terlihat mengenakan jersey tersebut setelah dipaksa oleh sang suami, Donne Maula.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Diketahui bahwa Donne Maula, seorang musisi sekaligus suami dari Yura, adalah penggemar fanatik klub sepak bola asal Inggris tersebut. Scroll lebih lanjut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @donne_maula, Donne terlihat membujuk Yura untuk mengenakan jersey MU yang telah ia siapkan. Dalam video yang diunggah, Yura tampak berusaha menghindar dan enggan mengenakan jersey tersebut. Namun, Donne tak menyerah dan terus merayu istrinya dengan cara yang manis.

“Sekali aja, aku enggak pernah minta apa-apa sama kamu sayang,” ujar Donne Maula sambil mencoba meyakinkan Yura.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Setelah beberapa kali dibujuk, akhirnya Yura menyerah. Ia pun terlihat pasrah saat Donne memakaikan jersey merah MU tersebut kepadanya. Tak hanya berhenti di situ, Donne bahkan sempat memuji penampilan Yura dengan mengatakan, “Kamu lebih cantik dari waktu pas nikahan kita deh.”

Tak disangka, momen lucu dan romantis ini berhasil menarik perhatian akun resmi Manchester United. Unggahan Yura Yunita yang mengenakan jersey MU di-repost oleh akun resmi klub sepak bola tersebut. Dalam unggahan ulangnya, akun @manchesterunited menambahkan keterangan yang cukup menggelitik, “Lengah dikit jadi Yura Yunited.”

Unggahan yang terjadi pada Jumat, 6 September 2024 ini, sontak membuat Yura terkejut. Ia mengaku tidak menyangka bahwa salah satu klub sepak bola terbesar di dunia itu akan memperhatikan dan mengunggah ulang momen tersebut di akun resmi mereka.

Yura Yunita dan Donne Mauala

Photo :
  • IG @yurayunita

Adminnya orang mana ya?” ungkap Yura. 

Unggahan foto Yura Yunita mengenakan jersey MU di akun resmi Manchester United memancing berbagai reaksi dari netizen Indonesia. Banyak dari mereka memberikan komentar lucu dan spontan, meski tak sedikit pula yang mencibir performa MU dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski demikian, unggahan ini jelas membawa warna tersendiri dalam interaksi antara fans MU dan Yura Yunita di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya