Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Al El Dul
Sumber :
  • Instagram @duljaelani

Jakarta, VIVA – Ahmad Dhani sudah memikirkan masa depan untuk ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sebagai ayah, Ahmad Dhani memiliki rencana besar untuk ketiga putranya tersebut mulai dari pembagian harta hingga bagaimana nasibnya sendiri ketika waktunya sudah tiba.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Ahmad Dhani mengungkapkan, bagian untuk Al Ghazali adalah rumah mewah yang kini ia tempati. Sebab, nantinya ketika Al Ghazali menikah pasti ia harus hidup mandiri dengan pasangan dan keluarga kecilnya sendiri. Untuk itu, Ahmad Dhani mengaku rela angkat kaki dari rumahnya. Scroll lebih lanjut.

"Rencana macam-macam, saya lagi cari pilihan, kan rumah ini nanti kan buat Al, nanti kalau Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini buat Al, jadi saya harus pindah," kata Ahmad Dhani, dikutip dari Instagram Rumpi Gosip, Jumat 6 September 2024.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

"Pilihannya ada beberapa, antara di Rancamaya, di Sentul, saya sih lebih suka yang bisa melihat gung. Jadi rumah ini kalau Al sudah menikah akan ditempati oleh Al, karena sudah diwariskan untuk Al," sambungnya.

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Selain Al Ghazali, tentunya Ahmad Dhani juga memikirkan masa depan kedua anaknya yang lain. Untuk El Rumi, Ahmad Dhani juga berencana memberikan satu unit rumah yang lokasinya berada di tempat tingginya saat ini. Mantan suami Maia Estianty itu merencanakan agar El Rumi tinggal di rumah tersebut setelah menikah.

Sementara itu, Ahmad Dhani berencana menempatkan Dul Jaelani di salah satu rumahnya yang berlokasi di kawasan Pejaten. Dulunya, itu adalah rumah milik Maia Estianty. Sayangnya meskipun Ahmad Dhani telah memberikan izin, ternyata Maia Estianty belum menyetujuinya.

"Rumah yang depan, ditempati oleh El, El nanti kalau sudah menikah tinggalnya di depan situ, Dul di rumah ibunya di Pejaten, tapi ibunya belum setuju, kalau saya udah setuju," jelas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

"Jadi kalau besok Al mau nikah, bawa istrinya pulang ya ke rumah ini. Saya angkat kaki dari rumah ini, rumah di depan jadi hak milik El, kalau Dul kan tinggal sama bundanya masa saya ngasih bundanya nggak ngasih, gimana," tambah Ahmad Dhani.

Perihal kapan rencana itu akan terwujudkan, Ahmad Dhani masih belum bisa memastikannya. Tetapi yang pasti akan menunggu waktu setelah ketiga anaknya menikah. Ahmad Dhani memberikan sedikit bocoran bahwa ketiga anaknya berencana ke pelaminan di tahun depan, hanya berbeda bulannya saja.

"Tiga-tiganya tahun depan semua, beda bulan saja," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya