Kata Sang Istri, Epy Kusnandar Selesai Jalani Rehabilitas

Alasan Epy Kusnandar mengkonsumsi narkoba jenis ganja hingga akhirnya tertangkap, masih diselidiki Polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Aktor senior Epy Kusnandar saat ini telah menghirup udara bebas. Epy sudah menyelesaikan masa rehabilitasi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Rapat Paripurna DPRD Jakarta, Gerindra Soroti Gedung Sekolah Rusak yang Tak Direhabilitasi

Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau membenarkan bahwa suaminya itu telah selesai menjalani masa rehabilitasi pada bulan Agustus 2024. Scroll lebih lanjut.

"Alhamdulillah (sudah selesai rehab). Agustus saat perayaan Indonesia merdeka (selesai rehab)," kata Karina melalui pesan singkat kepada awak media, Jumat, 6 September 2024.

Jokowi Minta Kebersihan Pasar Jongke Dijaga, Bangunnya Hingga Rp124 Miliar

Kemudian, saat ditanya apakah Epy Kusnandar sudah kembali menjalani aktivitas syuting sebagai seorang aktor. Karina tidak memberi jawaban gamblang. Ia hanya meminta didokan.

Jokowi Kaget Saat Resmikan Rehabilitasi Pasar Jongke: Mal Saja Kalah

"Alhamdulillah mohon doanya," kata Karina. 

Karina Ranau

Photo :

Sebagai informasi, Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada Kamis, 9 Mei 2024. Hasil tes urine, Epy dinyatakan positif narkoba jenis ganja. 

Epy Kusnandar diamankan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Epy diamankan bersama dengan aktor lainnya yang berinisal YG. YG diamankan terlebih dahulu lalu kemudian Epy. Keduanya diamankan di kawasan yang sama. 

Virgoun dan Starla

Baru Bebas Rehabilitasi, Virgoun Dapat Pesan dari Starla: Jangan Jauh dari Allah

Starla memberikan pesan untuk Virgoun yang baru-baru ini bebas dari rehabilitasi dan datang secara mendadak menemui anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2024