Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani ternyata sudah punya prediksi terkait keberlangsungan rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany. Dalam pernyataannya, ia memiliki dugaan bahwa rumah tangga Andre Taulany akan kandas pada waktunya. 

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Berdasarkan sebuah tayangan Youtube @kikysaputriofficial, Nikita Mirzani menyebut pernikahan Andre Taulany dan istrinya tidak akan berlangsung lama. Tak ragu, Nikita menyimpulkan bahwa pernikahan keduanya sudah tidak sehat untuk melanjutkan hubungan sebagai suami istri.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Youtube @kikysaputriofficial
Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

“Andre Taulany cerai diaa. Tapi gue udah feeling sih mereka bakal divorced (cerai),” ujar Nikita Mirzani yang dikutip pada Jumat, 6 September 2024.

Walaupun tak mengungkapkan alasan yang pasti mengapa dirinya mengatakan demikian, namun Nikita Mirzani meyakini perpisahan keduanya terjadi akibat tingkah laku Erin Taulany selama ini.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“Nggak tau feeling aja liat gelagat istrinya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tak yakin apabila penyebab perceraian keduanya adalah dari sisi Andre Taulany. Sebab, menurut Nikita Mirzani, Andre Taulany adalah sosok orang yang tidak pernah berbuat macam-macam selama melakukan sesuatu.

“Soalnya pak Haji (Andre Taulany) kan orangnya sederhana banget dari segi penampilan dan lain-lain,” imbuh 

Diketahui, keputusan Andre untuk berpisah dari Erin setelah 19 tahun membina rumah tangga tentu mengejutkan banyak pihak. Dalam suatu kesempatan, Andre mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Erin telah mengalami perbedaan prinsip selama beberapa tahun terakhir.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Alasan beda prinsip sudah 10 tahun, berbeda pendapat lah. Namanya rumah tangga, kami coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun, akhirnya ini yang harus diambil," ujar Andre.

Meski demikian, Andre menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai diambil dengan kepala dingin dan setelah melalui diskusi yang panjang dengan Erin. 

Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan cara yang baik demi kebaikan bersama, terutama untuk anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya