Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani pada tahun 2017 silam telah mengeluarkan bukunya yang bertajuk “The Naked Nikita”. Dalam buku yang diluncurkannya ini, Nikita menceritakan berbagai kisah hidupnya, terutama mengenai lika-liku perjalanan cintanya yang kerap berakhir dengan kegagalan.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Dalam buku tersebut, Nikita menjelaskan hubungan percintaannya yang selalu gagal itu lebih banyak diceritakan di buku perdananya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Youtube @kikysaputriofficial
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

“Kebanyakan sih tentang masalah percintaan karena nggak tau kenapa masalah percintaan gue tuh gagal mulu padahal laki-lakinya beda semua kan tapi kok kebanyakan masalahnya sama,” ujarnya melalui sebuah tayangan Youtube @kikysaputriofficial.

Nikita mengungkapkan bahwa dirinya kerap memilih pasangan yang memiliki sifat-sifat yang kurang baik, seperti suka kekerasan atau perselingkuhan.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“Dulu-dulu tuh masalahnya selalu doyan perempuan, tukang pukul, pengeretan, pemorotan,” imbuhnya.

Nikita juga menceritakan bagaimana ia kerap memanjakan pasangannya sebagai bentuk ungkapan cinta dengan membelikan mantan kekasihnya itu barang-barang yang mereka sukai.

“Tapi gue sih jujur aja, kalo sama cowo tuh gue sering beliin sesuatu, kadang beliin ini beliin itu. Dan bentuk love language gue emang begitu, gue tuh suka dandanin cowok biar bagus, kalo lagi jalan tuh biar keren,” ujarnya.

Namun terdapat satu hal yang menarik perhatian dari pernyataan ibu kandung dari Lolly ini. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kekerasan fisik dalam hubungannya dari Rizky Irmansyah walaupun namanya tak disebut langsung. 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Sama yang terakhir aja (Rizky Irmansyah) gue dandanin, pas dia udah keren eh gue digebuk,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan adanya tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan pasangannya.

“Udah digebuk, dia mainnya sama ani-ani lagi. Sebetulnya gue nggak mau ngomong gini tapi kan dianya yang mulai duluan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya