Keseruan Denada dan Asri Welas Ikut Pesta Zumba Terbesar Dunia di Amerika

Denada dan Asri Welas (tengah, kanan)
Sumber :
  • Instagram @denadaindonesia.

Orlando, VIVA – Acara Zumba Instructor Convention (ZINCON) sukses digelar pada 8-11 Agustus 2024 lalu di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Ini merupakan acara tahunan terbesar bagi komunitas Zumba di seluruh dunia dan dihadiri oleh lebih dari 4.500 peserta.

Denada Tambunan Bangga dengan Bakat Penari Muda Indonesia

Dalam ajang ini, artis Denada Tambunan dan Asri Welas serta Zumba Edication Specialist, Olivia Febriani turut hadir mewakili Indonesia. Scroll untuk mengetahui keseruannya, yuk!

Denada Tambunan, yang merupakan Brand Ambassador Zumba, mengungkapkan bahwa Zumba telah menjadi bagian penting dari perjalanan hidupnya.

Zumba Masih Diminati, Alternatif Menyenangkan untuk Menjaga Kesehatan

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk hadir di acara ZINCON 2024 yang selalu saya nantikan. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bertemu dengan komunitas Zumba terbesar dari seluruh dunia, serta berbagi kebahagiaan dengan semua peserta di ZINCON tahun ini,” ujar Denada dalam keterangannya, dikutip Jumat 6 September 2024.

Tak Perlu ke Gym, 5 Olahraga Sederhana Ini Bisa Mengecilkan Paha Lho!

“Selain itu, ZINCON juga menjadi momen berharga untuk mengembangkan diri dan karier saya sebagai instruktur profesional, dengan menambah pengalaman baru dan mendapatkan inspirasi dari para instruktur internasional yang hadir di acara ini,” imbuhnya.

Asri Welas, yang juga Brand Ambassador Zumba, turut mengungkapkan rasa bahagianya.

“Saya sangat senang bisa hadir di ZINCON 2024 di Orlando untuk tahun kedua berturut-turut. Zumba bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga cara untuk mengekspresikan diri dan merasakan kebahagiaan bersama komunitas yang luar biasa,” katanya.

“Saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia, terutama untuk memulai perjalanan kebugaran mereka. Di sini, terdapat banyak kelas yang bisa diikuti dengan gerakan yang beragam serta musik-musik baru dari Zumba,” sambungnya.

Denada dan Asri Welas sendiri dikenal memiliki gaya hidup sehat dan aktif. Motivasi mereka untuk hadir kembali di ZINCON tahun ini sangat kuat, didorong oleh kerinduannya akan momen kebersamaan dan interaksi yang selalu mereka rasakan di acara ini.

Beto Perez, Instruktur dan Pendiri Zumba Fitness, menjelaskan bahwa ZINCON selalu menjadi agenda rutin tahunan, untuk selalu menyediakan ruang bagi para Instruktur agar terus berkembang dan mencapai kesuksesan. 

“Di sini mereka juga menemukan semangat baru dan berkumpul bersama para member dari seluruh dunia agar dapat saling bertukar ide dan mengasah kemampuan mereka dari pembelajaran kelas yang disediakan. Terima kasih kepada seluruh keluarga Zumba yang telah berpartisipasi dan sampai bertemu di ZINCON tahun depan!” tutup Beto Perez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya