Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Saat ini mungkin banyak selebriti memilih perawatan seperti operasi plastik atau tanam benang untuk menjaga penampilan mereka tetap awet muda. Namun, berbeda dengan Jennifer Jill atau yang akrab disapa Mami Ipel, ia memilih cara alami untuk menjaga keawetmudaan wajahnya. 

Produksi Kolagen Menurun Seiring Bertambahnya Usia, Kapan Treatment Face Contouring Boleh Dilakukan?

Alih-alih mengikuti tren kecantikan modern, Mami Ipel lebih mempercayakan perawatan wajahnya pada bahan-bahan yang alami tanpa harus oplas. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennifer Jill

Photo :
  • Instagram Jennifer Jill Armand
Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

Di usianya yang kini menginjak 53 tahun, Mami Ipel tetap tampil segar dan awet muda tanpa harus menjalani operasi plastik. Apa rahasianya? Ia mengaku menggunakan minyak kelapa, bahan alami yang ilmunya diwariskan oleh ibunya, Rae Sita Supit. Mami Ipel percaya bahwa bahan alami lebih aman dan efektif untuk menjaga kulitnya tetap sehat.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Plus26 bersama Boris Bokir, Mami Ipel dengan tegas mengatakan bahwa dirinya belum pernah menjalani operasi plastik. Bahkan, ia bersumpah atas nama Tuhan bahwa wajahnya masih alami sepenuhnya. "Belum diapa-apain muka gue," ujar Mami Ipel dengan santai yang dikutip pada Jumat, 6 September 2024. 

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Mami Ipel kemudian menjelaskan bagaimana minyak kelapa menjadi kunci perawatan wajahnya. Tidak hanya dioleskan sebagai pelembab, minyak kelapa juga ia minum secara rutin untuk menjaga keseimbangan kesehatan dari dalam. 

“Minyak kelapa, gue minum sama gue taruh di muka dan sebagai moisturizer,” kata Mami Ipel. 

Jennifer Jill juga menambahkan bahwa setiap malam sebelum tidur, ia membersihkan wajahnya dengan minyak kelapa.

“Gua bersihin muka pake itu, gue tidur pake itu,” tambahnya. 

Salah satu alasan mengapa Mami Ipel belum melakukan perawatan atau operasi plastik adalah karena ia tidak ingin menghentikan kebiasaannya mengonsumsi alkohol. 

"Ada pemikiran (untuk oplas), cuma waktu itu dikasih tahu tiga hari sebelum jangan minum alkohol, habis itu seminggu, wih mati gue," candanya.

Banyak netizen memuji kecantikan alami Mami Ipel. Mereka berkomentar bahwa kecantikan yang ia miliki mengingatkan pada ibunya, Rae Sita Supit, yang juga terkenal sebagai aktris cantik pada masanya. Tak sedikit pula yang setuju bahwa minyak kelapa memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

“mami ipel mmg cantik alami, spt ibunya, almh. Rae Sita Supit, aku suka film2nya dulu berpasangan sm Roy Marten.”

“coconut oil alias minyak kelapa emang bagussss.”

“Ibunya aja Rae Sita Supit cantikkkk banget walau sudah tua....”

“samaaaaa.... minyak kelapa is the Best.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya