Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

Atta Halilintar di film Ashiap Man
Sumber :
  • Story Stil

Jakarta, VIVA - Akun TikTok berinisal WO, yang dilaporkan Atta Halilintar ke polisi kini tengah dicari polisi. Atta membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu, 4 September 2024.

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Diketahui, Atta melaporkan akun TikTok berinisial WO, atas dugaan pencemaran nama baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Saat ini sedang ditindak lanjuti. Pemilik akun @wandaomar sedang dalam penyelidikan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Jumat, 6 September 2024.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, Atta selaku pelapor melihat postingan dari akun Tiktok Wanda Omar @wandaomar. Atta merasa postingan tersebut sudah melakukan pencemaran nama baik.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Hal itu pula yang mendorong Atta untuk membuat laporan ke polisi. Pemilik akun disangkakan melanggar Pasal 27 A Juncto 45 (4) Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Postingan akun @wandaomar berisi tulisan" masalalu atta halilintar dan Ria Ricis pernah menikah siri sebelum Atta Halilintar resmi menikahi Aurel," ujar dia.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Untuk diketahui, konten kreator Atta Halilintar telah resmi melaporkan akun TikTok yang diduga telah menyebarkan isu atau kabar bohong yang menyebut dirinya menikah siri dengan Ria Ricis.

Pada saat ditemui, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi angkat bicara perihal laporan yang dibuat Atta Halilintar

"Jadi betul semalam saudara MA alias AH telah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk melaporkan kasus yang menimpa dirinya. Yang dilaporkan UU ITE, pencemaran nama baik. Yang dilaporkan hanya satu inisial WO, akun TikTok," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya