Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Tio Pakusadewo dan putrinya, Maharani Nurannisa
Sumber :
  • Instagram/annisapksdw

Jakarta, VIVA – Maharani Nurannisa, putri dari aktor Tio Pakusadewo, harus menunggu selama 18 tahun untuk akhirnya bisa menjalin hubungan kembali dengan sang ayah. Perjalanan panjangnya dalam mencari ayahnya penuh dengan berbagai tantangan. Tio Pakusadewo sendiri diketahui memiliki tiga anak dari 3 wanita yang berbeda dan ia tinggal terpisah dengan ayahnya. 

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Sejak kecil, Maharani sebenarnya sudah menyadari siapa ayahnya. Ketika usianya masih 5 tahun, ia mengetahui bahwa Tio Pakusadewo adalah ayahnya setelah ibunya secara kebetulan bertemu dengan sang aktor di sebuah supermarket. Sejak saat itu, Maharani memiliki keinginan kuat untuk bisa tinggal bersama ayahnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tio Pakusadewo dan putrinya, Maharani Nurannisa

Photo :
  • Instagram/annisapksdw
Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Ketika usianya menginjak 10 tahun, rasa penasaran Maharani semakin besar. Ia mulai mencari tahu lebih banyak tentang ayahnya, termasuk melalui media sosial seperti Facebook. 

“Kan udah mulai ada sosial media kan, Facebook (misalnya), aku langsung nyari dia (ayahnya),” kata Maharani yang dikutip dari YouTube insertlive pada Jumat, 6 September 2024. 

Ungkap Dugaan Sang Ayah Lari dari Tanggung Jawab, Baim Alkatiri: Aku Sudah Capek

Putri Tio Pakusadewo, Maharani Nurannisa

Photo :
  • Instagram/annisapksdw

Bahkan, ia sampai datang ke premier film yang dibintangi Tio Pakusadewo hanya untuk melihatnya dari jauh. Namun, meski sering kali bertemu secara tak sengaja, Maharani merasa tak berani untuk menyapa ayahnya.

Saat Maharani berusia 13 tahun, ia akhirnya berkesempatan makan malam dengan ayahnya. Namun, setelah pertemuan singkat itu, mereka kembali tidak berhubungan hingga Maharani berusia 18 tahun. Maharani mengaku sempat merasa putus asa karena merasa tidak dicari balik oleh sang ayah. 

Perjalanan Maharani untuk bisa benar-benar bertemu dan tinggal bersama ayahnya baru terwujud ketika ia berusia 18 tahun. Sang ibu akhirnya memberikan izin untuk bertemu dengan Tio, dan Maharani sempat tinggal bersama ayahnya selama dua tahun hingga usianya mencapai 20 tahun.  Meskipun hubungan mereka sempat penuh konflik, Maharani mengaku sangat bangga dengan ayahnya saat ini. 

“Aku sangat bangga sama papa sekarang kayak konflik di antara kita berdua tuh banyak tapi juga rasa sayang kita besar. Yang aku liat dari hubungan aku sama papa sekarang aku bangga banget sama papa,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya