Lyodra Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan Saat Hadiri Misa Akbar di GBK

Lyodra dan Paus Fransiskus
Sumber :
  • IG @lyodraofficial

Jakarta, VIVA – Penyanyi solo ternama, Lyodra Ginting didapuk untuk tampil dalam Misa Akbar bersama Paus Fransiskus, yang digelar pada hari Kamis, 5 September 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

Lyodra tampil bernyanyi sebelum dan sesudah Misa Akbar itu digelar. Sebelum Misa Akbar dimulai, Lyodra tampil membawakan lagu berjudul Make Me a Channel of Your Peace, berduet dengan Romo Aloysius Tamnge MSC. Kemudian, setelah Misa Akbar selesai, Lyodra tampil membawakan lagu The Prayer bersama penyanyi Anton Jamaika Cafe. 

Lyodra tampil dengan mengenakan baju adat karo. Tidak hanya tampil bernyanyi, Lyodra juga mendapat kesempatan emas yakni diberkati langsung oleh Paus Fransiskus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Lydora dalam feed Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Medan itu mengunggah foto saat dirinya berada di hadapan Paus Fransiskus. 

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Momen Lyodra Nyanyi di Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Photo :
  • Instagram/@lyodraofficial

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Lyodra mengungkap perasaan bersyukur karena ia bisa mengikuti misa bersama Paus Fransiskus. Kebahagiaan itu bertambah lantaran Lyodra mendapat kesempatan untuk diberikati secara langsung oleh Paus Fransiskus. 

Momen Kunjungan Paus Fransiskus Makin Sempurna dengan Bantuan Teknologi AR

"Hari ini saya seberuntung itu bisa ikut misa bersama salah satu tokoh dunia Bapa Suci Paus Franciscus dan lagi saya ada di altar bersama beliau sekaligus menerima berkatnya," tulis Lyodra dikutip Jumat, 6 September 2024.

Lyodra mengungkap, Paus Fransiskus adalah sosok luar biasa yang selalu menyerukan perdamaian di seluruh dunia tanpa memandang suku dan agama. Lyodra merasa sangat berterima kasih dengan kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia.

"Beliau adalah sosok yang selalu membela orang orang yang tersakiti, yang selalu menyerukan perdamaian di seluruh dunia tanpa memandang suku bangsa dan agama," tulis Lyodra. 

"Sehat selalu Pope Francis, terimakasih sudah datang ke Indonesia, terimakasih sudah selalu mengajarkan cinta kasih dan perdamaian. Thank God for this opportunity. God is good all the time. I'm so blessed," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya