Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Amanda Rigby
Sumber :
  • dok.ist

Jakarta, VIVA – Pelawak Andre Taulany diduga memiliki hubungan spesial dengan Amanda Rigby. Momen kedekatan keduanya pun mulai muncul di media sosial.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Mencuatnya dugaan Andre Taulany berpacaran dengan Amanda Rigby dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @luckyrichm. Video tersebut memperlihatkan ayah tiga anak ini memotret Amanda Rigby secara sembunyi-sembunyi menggunakan kamera ponselnya. 

Artis cantik blasteran yang memiliki darah Jawa-Inggris anggun mengenakan gaun biru saat sesi syuting dengan lawan mainnya. Netizen menilai aksi Andre Taulany begitu natural alias bukan gimmick. 

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Sontak video tersebut viral dan memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen. Dugaan adanya hubungan spesial antara Andre Taulany dan Amanda Rigby terus menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari belakangan. 

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi maupun konfirmasi dari kedua pihak. 

Netizen lantas menggeduruk Instagram Amanda Rigby. Foto terakhir yang diunggah pada tanggal 25 Agustus dibanjiri dukungan dari netizen yang setuju dengan hubungan Amanda Rigby dan Andre Taulany.

"Cocok jadi calon istri baru pak haji????," komentar netizen.

"Setuju," imbuh yang lain

"Cantik banget, semoga berjodoh dg Pa Haji komandan Andre Taulany," puji netizen. 

"Gasken peci merah," tulis netizen lagi, 

"Ga tau kenapa tiba2 kepikiran kalo @amandarigby6 bakal jadi istri haji @andreastaulany ????????✌️✌️," tutur netizen lainnya,

Komedian senior ini diketahui sudah mengajukan gugatan Rien Wartia Trigina pada 4 April 2024 di pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Andre Taulany mengungkap alasan dirinya mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama 18 tahun karena adanya perbedaan prinsip yang sudah berlangsung selama 10 tahun. 

Andre Taulany dan Amanda Rigby terpaut usia 17 tahun. Di mana Andre berusia 49 tahun sementara Amanda Rigby berumur 32 tahun. Selain sebagai artis, Amanda juga berprofesi sebagai model, pembawa acara dan pengusaha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya