Tanggapan Asisten Nikita Mirzani Soal Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh: Biarin Itu Anak Sendiri

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Laura Meizani atau Lolly unggah foto kebersamaan bersama Vadel Badjideh yang dikabarkan sudah balikan. Sebelumnya, hubungan mereka sempat merenggang saat perseteruan panas antara Lolly dengan asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Syahputra.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Dalam siaran langsung di Instagram yang diunggah ulang akun TikTok @sofawsowhy, Mail memberikan tanggapan terkait Lolly yang kembali mesra dengan Vadel Badjideh. Menurutnya, alasan Vadel Badjideh mau kembali ke pelukan putri sulung Nikita Mirzani karena Lolly merupakan sumber cuan sehingga harus dijaga.

"Gak tahu urusan mereka, ya mungkin karena udah nerima uang banyak jadi jangan sampai deh dilepasin," ujar Mail. 

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Dari kabar yang beredar di media sosial, Vadel Badjideh diduga memeras Lolly untuk memenuhi kebutuhan hidupnya hingga menimbulkan hutang hingga ratusan juta. Tak hanya itu, Vadel juga diduga melakukan kekerasan kepada putri Nikita. 

Nikita Mirzani dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Menurut Mail Syahputra, alasan mengapa keluarga Vadel ke permasalahan ini sudah menerima Lolly yang menjadi biang perkara. Sehingga Mail menyarankan kepada Vadel lebih baik menjauhi Lolly. 

"Ini kan gara-gara Lolly. Jadi ya kalau misalnya mau keluarganya tidak dibawa-bawa ya jangan terima itu anak lagi lah. Biarin itu anak sendiri," tutur Mail. 

"Udah tau kalau masih berurusan sama itu anak nanti jadinya panjang," imbuhnya. 

Mail Syahputra yang juga sebagai sahabat dekat Nikita Mirzani merupakan orang yang pertama kali membocorkan ke publik terkait Lolly hamil dan aborsi. Mail menjamin informasi tersebut bukan berita bohong (hoax). 

Bahkan, Mail tidak takut sama sekali jika dirinya dilaporkan ke polisi karena dianggap menghina Lolly. Ia siap datang guna memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya hingga bukti perpesanan (chat).

"Kalau mau laporin silakan ditunggu. Ditunggu banget. Aku tunggu banget," tantangnya. 

Lebih lanjut, Mail mengatakan kemungkinan Nikita Mirzani sebagai ibu kandung Lolly akan menerima Lolly jika ada permintaan maaf yang tulus. Namun, dirinya tak akan memaafkan Lolly. 

"Kalau ibunya mungkin dimaafin tapi udah tidak bisa yang lu bareng sama gue gitu. Tapi kalau aku nggak,' ucap Mail. 

Netizen menyinggung dugaan Lolly mengalami father issues sehingga tergila-gila mencari sosok laki-laki yang diharapkan bisa menyayangi dirinya. Namun hal tersebut dibantah tegas oleh Mail.

Mail membeberkan bahwa hidup sebagai Lolly sebenarnya sangat nyaman. Bisa belanja setiap hari di platform belanja daring hingga diberikan fasilitas mobil mewah oleh Nikita Mirzani. 

"Kalau gua jadi Lolly, gue nih diem di kamar, check out Shopee, check out check out udah gitu aja. Mini Cooper dikasih," tandasnya. 

Sahabat Nikita Mirzani yang juga mantan asisten Olga Syahputra menuturkan ayah kandung Lolly sudah mengetahui kabar anaknya hamil di luar nikah. Tentu, ayah Lolly sangat kaget dan syok mendengar informasi tersebut. 

Sekali lagi, Mail mengaku tidak takut dengan Vadel. Bahkan, dia justru berbalik bertanya mengapa dirinya harus takut.

"Apa yang gue omongin kan semua bener. Kenapa harus takut?" ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya