Kisah di Balik Hijab Nikita Mirzani: Pengakuan Mengejutkan Soal Aib Memalukan Mantan Suami

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani akhirnya mengungkap alasan dirinya sempat menggunakan hijab beberapa tahun silam. Menariknya dari penuturan Nikita Mirzani alasan dirinya menggunakan hijab cukup menyayat hati. Beberapa tahun silam dirinya memilih menggunakan hijab lantaran mantan suaminya yang terkahir.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

“Waktu pakai hijab itu ki lagi mengandung. Eh sebelum mengandung, eh tapi lupa kejadian itu sebelum sama mantan suami sebelumnya itu ya (Dipo Latief). Kenapa pakai hijab karena aku menikah sama dia,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip.

Nikita Mirzani kemudian melanjutkan, ada salah satu momen saat dirinya tengah bekerja live dengan DJ Devina di salah satu kota. Saat selesai bekerja bersama dengan DJ Devina, Nikita Mirzani sempat ingin mereschedule penerbangannya lantaran merasa tidak enak badan. Dia kemudian menghubungi suamiya kala itu, dan suaminya tidak mempermasalahkannya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“Tiba-tiba badan greges terus nelfon ‘sayang kayaknya aku flightnya enggak jadi first flight’ biasanya kalau abis live PA aku selalu first flight. Terus aku bilang ke mantan suami ‘sayang kayakya badan aku enggak enak’ (dia bilang) ‘yaudah kamu pulangnya nanti aja next flight’ yaudah oke,” ujar dia.

Nikita Mirzani Menggunakan Hijab

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Namun memang sudah dasarnya feeling seorang istri kala itu, Nikita yang merasa kurang enak badan memilih untuk tetap melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang di waktu paling awal. Saat tiba di rumah nyatanya ada insiden yang kurang mengenakkan. Asisten rumah tangga yang melihat Nikita Mirzani datang sempat mengalihkan wanita tersebut untuk tidak masuk ke kamar pribadinya.

“Tapi abis selesai nyanyi bilang sama Devina kayaknya langsung balik aja deh, biar sakit di rumah.  Akhirnya tetap ambil first flight pulang lah ke rumahnya dia, pembantu udah pada shock ‘Hah ibu pulang’ terus pada diem aja kan gue jadi kenape. Namanya istri naik ke atas, ada salah satu pembantu ‘jangan naik dulu, minum kopi dulu, dipijitin sini’ enggak enggak mau istirahat,” ujarnya.

Saat naik menuju kamarnya, dan membuka pintu dirinya sempat dibuat kaget sebab ada satu heels yang ternyata bukan miliknya. Dia juga menemukan pakaian dalam perempuan lain di toilet kamarnya.

“Jadi pas buka (kamar) dia suka gelap, pas buka pintu di depan ada heels murah. Kok ada empat sepatu, gue gemeteran mau masuk apa enggak.  Masuk ke kamar biasanya nyalain lampu ini enggak berani malah ke toilet, pas ke toilet kok ada bh, ada celana dalem, ada putung ganxx di bathup,” ujarnya.

Nikita yang melihat kondisi itu langsung lemas dan gemetar. Dia kemudian memberanikan diri menyalakan lampu di dekat meja kamar tidurnya. Saat lampu itu menyala, ternyata suaminya sedang bersama dengan dua orang wanita dalam keadaan tak menggunakan pakaian sama sekali.

“Langsung gemeter, jantung sakit banget, dada sakit banget. Mau ke dalam lagi mau nyalain lampu takut. Yaudah memberanikan diri nyalain lampu yang satu ke sana yang satu pelukan gitu jadi tiga ceweknya dua dia sendiri. Pas nyalain lampu, aku tarik selimutnya mantan suamiku loncat megangin aku gitu. Ini kayak drama Korea dia bilang maafin aku,” ujarnya.

Semenjak memergoki itu, Nikita Mirzani mengaku selalu bermimpi kejadian itu setiap malamnya. Hingga akhirnya dia berkonsultasi dengan ustaz Maulana dan menanyakan soal penggunaan hijab. Dari sanalah dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan hijab.

“Itu yang bikin aku berhijab karena setiap malam dihantui mimpinya itu terus. Sampai akhirnya telfon ustaz Maulana kok aku gini ya, dia datang ke apartemen aku. Aku (ngomong) apa kalau aku berhijab apa aku bisa tenang enggak mimpi itu-itu terus? Ya akhirnya coba berhijab. Yaudah bertahan enam bulan dan hilang sendiri,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya