Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Baim wong dan nikita mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mencuat setelah Nikita Mirzani melontarkan pernyataan mengejutkan.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Nikita secara blak-blakan menyebut bahwa Baim Wong akan segera berstatus duda.

Pertemuan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong di DinoXScape, sebuah tempat bermain anak milik Baim, menjadi latar belakang pernyataan kontroversial tersebut. Saat itu, Nikita yang melihat Baim sedang sendirian tanpa didampingi Paula, langsung melontarkan pertanyaan mengenai status hubungan mereka.

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

“Kok Baim sendiri aja? Pasangannya mana?” tanya Nikita dengan nada bercanda namun menusuk, dikutip dari kanal YouTube, Jumat, 6 September 2024m

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh, Kuasa Hukum: Marah Banget

Baim Wong yang nampak canggung hanya tertawa dan menghindari pertanyaan tersebut. Nikita yang tak puas kemudian kembali mendesak, “Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim,” ujarnya.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Meskipun Baim Wong tidak memberikan jawaban yang pasti, namun gestur tubuh dan ekspresi wajahnya seolah membenarkan pernyataan Nikita. Bahkan, Nikita dengan berani memeluk Baim seolah merayakan status barunya tersebut.

"Emang dasarnya gua aja yang kegatelan," imbuh Nikita sambil tertawa.

Nikita Mirzani juga sempat meledek Baim Wong ingin bergabung dengan geng motor "The Dudas Minus One" yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta. Geng tersebut terdiri dari para duda kecuali Raffi Ahmad yang masih berstatus suami.

"Lu pengen masuk The Dudas ya emang? Kan Pak Haji, Andre Taulany, udah. Kapan official-nya Baim? Udah lah jangan dilama-lamin," kata Nikita Mirzani.

"Ini ada kamera, enggak boleh gitu," ujar Baim.

Meskipun pernyataan Nikita Mirzani ini cukup mengejutkan publik, namun hingga saat ini baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar perceraian mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya