Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Isak tangis warnai pemakaman keponakan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarga hingga kini masih berduka. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, keponakan Ayu, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024. Baby Zoltan adalah putra kedua dari adik Ayu, Asyyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Pada hari Kamis, 5 September 2024, Ayu datang berziarah ke makam baby Zoltan yang berada di TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Ditemui usai berziarah, Ayu meminta doa terbaik agar ia dan keluarga diberi keikhlasan serta kekuatan. Ayu juga ikut menguatkan anggota keluarganya yang lain, khususnya sang adik, Syifa dan kedua orang tua. 

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

"Doain mudah-mudahan ikhlas, keluarga diberikan kekuatan. Sehat-sehat Alhamdulillah, Insya Allah (kuat), harus. Karena masih ada Bilqis," kata Ayu Ting Ting. 

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

"Nguatin banget lah, apalagi kalau ayah, ibu, Syifa. Harus ada yang kuat salah satu dari kita," tambahnya.

Ayu memahami bahwa ia dan keluarga harus bisa melewati semuanya dengan baik. "Kita harus bisa ngelewatin semuanya, mungkin ini yang terbaik yang Allah kasih," kata Ayu. 

Melalui Instagram story pribadinya, ibunda dari Ayu dan Syifa, Umi Kalsum mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berziarah ke makam sang cucu, baby Zoltan. Dalam foto itu, Umi Kalsum tampak bersedih di atas makam baby Zoltan. Hadir juga ayah dari Ayu dan Syifa, Abdul Razak.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Kalsum menyampaikan perasaan rindunya kepada baby Zoltan. 

"Dapatkah kesedihan ini bisa cepat berlalu y Allah. kengen ganteng ibu. maafin y @sumehra.zoltan," tulis Umi Kalsum dikutip VIVA.

https://www.instagram.com/stories/mom_ayting92_/3450281046028476532?utm_source=ig_story_item_share&igsh=eW1yYjZzZWc2dHI3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya