Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Andre Taulany dan Amanda Rigby
Sumber :
  • TikTok

Jakarta, VIVA – Nama komedian kondang Andre Taulany kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena candaan kocaknya, melainkan kabar kedekatannya dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Isu ini semakin menguat setelah beredarnya video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat keduanya berada di lokasi syuting.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @luckyrichm baru-baru ini,  sontak viral dan memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen. Dalam video tersebut, Andre tampak fokus mengabadikan momen Amanda yang sedang berakting. Tindakannya ini pun memunculkan dugaan bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya.

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Amanda Rigby dan Andre Taulany

Photo :
  • Instagram

"Ternyata ini calon pak komandan, bentar lagi lagi jadi istrinya sultan bintaro" tulis netizen.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendukung hubungan keduanya dan berharap agar mereka bisa berjodoh.

"Cocok jadi calon istri baru pak haji (Andre Taulany) " tulis netizen lainnya.

"Cantik banget, semoga beneran jodoh sama pak haji komandan Andre Taulany," tulis netizen lain.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Menariknya, kabar kedekatan Andre dengan Amanda ini seolah menguatkan prediksi paranormal Hard Gumay beberapa waktu lalu. Hard Gumay pernah mengungkapkan bahwa Andre akan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang memiliki ciri-ciri fisik tertentu, seperti berambut panjang, berkulit putih, cantik, dan sopan.

"Dari penglihatan aku, dalam beberapa bulan ke depan, akan ada pemberitaan media tentang sosok yang dekat dengan Andre Taulany. Wanita ini memiliki rambut panjang, berkulit putih, cantik, dan sopan. Dari yang aku lihat, dia adalah sosok yang baik dan usianya lebih muda dari Andre," ujar Hard Gumay saat itu.

"Dia juga seorang artis, meski namanya belum terlalu besar. Namun, ini adalah satu clue yang sangat kuat," sambungnya.

Deskripsi yang diberikan oleh Hard Gumay tersebut memang cukup cocok dengan sosok Amanda Rigby. Hal ini pun semakin meyakinkan netizen bahwa prediksi paranormal tersebut benar-benar terjadi.

Sekedar informasi, Amanda Rigby, atau yang memiliki nama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby, adalah seorang aktris berdarah Jawa-Inggris. Perempuan kelahiran 6 Januari 1992 ini dikenal memiliki wajah yang cantik dan kemampuan akting yang cukup baik. Meskipun belum memiliki nama sebesar para seniornya, Amanda telah membintangi beberapa judul film dan sinetron.

Hingga saat ini, baik Andre Taulany maupun Amanda Rigby belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar kedekatan mereka. Keduanya masih bungkam dan enggan berkomentar mengenai isu yang sedang hangat diperbincangkan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya