Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigby Ngaku Suka Cowok yang Humoris dan Humble

Aktris Amanda Rigby
Sumber :
  • Instagram/Amanda Rigby

Jakarta, VIVA – Amanda Rigby tengah menjadi sorotan lantaran diisukan dekat dengan komedian dan aktris ternama, Andre Taulany.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Isu ini mencuat setelah keduanya kerap tampil bersama di beberapa acara televisi, yang memicu spekulasi di kalangan penggemar.

Andre Taulany dan Amanda Rigby

Photo :
  • TikTok
Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Momen spesial yang memperkuat dugaan tersebut adalah saat Andre kedapatan memfoto Amanda secara diam-diam dari balik kamera, dan video momen tersebut kemudian diunggah di TikTok melalui akun @luckyrichm.

Kendati demikian, baik Amanda maupun Andre belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Namun dalam sebuah wawancara dengan Wendi Cagur beberapa waktu lalu, Amanda pernah berbicara tentang kriteria pria idamannya.

"Aku suka laki-laki yang kalem, kalem dalam artian tuh dia tenang dan sabar orangnya, aku suka yang humoris juga. Bisa komunikasi dengan baik, aku suka ngobrol," kata Amanda dalam wawancara dengan Wendi pada Februari 2024 yang dikutip akun YouTube Wendi Cagur.

Sikap rendah hati menjadi poin yang sangat penting bagi Amanda. Meskipun pria tersebut hebat, jika tidak humble, maka semua kelebihan itu terasa kurang berarti baginya.

"Aku tuh suka banget laki-laki yang rendah hati, itu buat aku kayak last point banget buat aku, walaupun dia hebat, tapi kalo dia humble itu buat aku last point," tambah Amanda.

Sedangkan pria yang dipandang Amanda Rigby tidak cocok di hatinya adalah pria yang kerap memamerkan kehebatannya.

“Aku nggak suka laki-laki yang menunjukkan banget kalau dia hebat, itu nggak buat aku,” tegasnya.

Sikap sombong dan merasa paling unggul justru membuatnya tidak tertarik. Amanda menginginkan seseorang yang rendah hati dan bisa membumi meskipun memiliki pencapaian yang luar biasa.

Selain mengungkapkan tipe pria yang disukainya, Amanda juga berbicara tentang pria yang dihindarinya. Ia mengaku tidak menyukai pria yang tengil dan sok ganteng.

“Mungkin kalau baru kenal banget nggak bisa bedain ya, tapi kalau sudah kenal bisa melihat karakter orang kayak apa,” katanya.

Pengalaman masa lalunya membuat Amanda kini lebih paham dan selektif dalam menentukan pasangan. Ia tidak lagi mudah terjebak dalam perasaan buta cinta atau ‘bucin’ seperti di masa lalu.

"Karena sekarang aku tau yang aku mau kayak gimana kayak tadi aku deskripsikan, dan aku sekarang lebih pintar, untuk zaman dulu ada bucin. Dan sekarang aku udah tau kriteria nya seperti apa," tambah Amanda Rigby.

Saat ini, Amanda menyadari bahwa kriteria yang ia cari dalam seorang pria sudah jelas, terutama untuk hubungan yang lebih serius. Meskipun ia tidak bisa memastikan masa depan, yang paling penting baginya adalah menemukan kecocokan dan kenyamanan bersama pasangan.

“Yang sekarang pasti kan untuk serius kan, dan pastinya yang penting cocok atau nggaknya. Sekarang kan aku udah tau, kalau pasti atau tidaknya kan nggak ada yang tau,” tutup Amanda RIgby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya