Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Diketahui, Thariq dan Aaliyah resmi menikah pada hari Jumat, 26 Juli 2024. Pernikahan itu digelar di salah satu hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Thariq menikahi Aaliyah dengan maskawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024. 

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Pada saat ditemui, Thariq mengungkap perasaannya usai menikah dan menjalin rumah tangga dengan Aaliyah. Adik dari Atta Halilintar itu mengaku merasa sangat senang. Thariq bahagia karena setelah menikah dirinya bisa melihat wajah Aaliyah setiap hari tanpa batasan. Scroll lebih lanjut.

"Happy banget dong (setelah menikah)," kata Thariq Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2024.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

"Pastinya happy banget karena bisa melihat orang yang kita cintai setiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi," tambahnya.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Thariq berharap, ia dan Aaliyah bisa selalu saling mencintai sampai tua. Dalam kesempatan itu, Aaliyah juga mengungkap bahwa pernikahan bisa membuat orang jadi semakin dewasa dan bertanggung jawab.

"Semoga bucin terus sampai tua,"'kata Thariq Halilintar. 

"Itu memang bener (menikah membuat orang jadi makin dewasa), pernikahan jadi bisa buat orang lebih bertanggung jawab," kata Aaliyah.

Thariq dan Aaliyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Selain itu, Thariq juga mengungkap bahwa setelah menikah dengan Aaliyah, hidupnya jadi terasa lebih teratur. "Sarapan harus di meja makan, hidup jadi lebih teratur juga," kata Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, Aaliyah mengungkap dirinya dengan Thariq selalu berdoa agar rumah tangga yang tengah mereka jalin selalu diberkahi dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik. Selain itu, sebagai suami istri, Thariq dan Aaliyah juga saling menguatkan satu sama lain.

"Kita selalu berdoa, saling menguatkan," kata Aaliyah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya