Potret Lyodra Saat Tampil dalam Misa Akbar bersama Paus Fransiskus, Kenakan Busana Adat Karo

Lyodra dan Paus Fransiskus
Sumber :
  • IG @lyodraofficial

Jakarta, VIVA – Penyanyi solo ternama, Lyodra Ginting mendapat kehormatan untuk tampil dalam Misa Akbar bersama Paus Fransiskus, yang digelar pada hari ini, Kamis, 5 September 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

Make up Artist yang merias Lyodra, Slam Wiyono mengunggah foto sang artis untuk penampilan di acara misa akbar tersebut. Dalam foto yang diunggah Slam ke Instagram pribadinya itu, Lyodra tampak menawan dalam balutan busana adat karo yang didominasi warna merah. Scroll lebih lanjut ya.

Slam Wiyono juga mengunggah video yang menampilkan momen Lyodra tengah di-make up jelang tampil dalam Misa Akbar tersebut.  Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya itu, Slam Wiyono mengungkap bahwa penampilan tersebut akan sangat bersejarah untuk Lyodra.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

"Malam ini yang bersejarah untuk sang Diva @lyodraofficial Yang Tampil memukau di Malam MISA Akbar Yang di pimpin Paus Fransiskus di GBK Jakarta," tulis Slam Wiyono dikutip VIVA. 

Momen Kunjungan Paus Fransiskus Makin Sempurna dengan Bantuan Teknologi AR

Dihimpun dari berbagai sumber, sebelum Misa Akbar itu dimulai, Lyodra tampil membawakan lagu berjudul Make Me a Channel of Your Peace, berduet dengan Romo Aloysius Tamnge MSC. Kemudian, setelah Misa Akbar selesai, Lyodra tampil kembali membawakan lagu The Prayer bersama penyanyi Anton Jamaika Cafe. 

Sebagai informasi, satu hari jelang penampilannya, pada Rabu, 4 September 2024, Lyodra mengunggah foto ke Instagram story yang menampilkan area stadion utama GBK, dengan kursi yang ditata rapi.

Puluhan Ribu Peserta Hadir Ikut Misa Kudus Bersama Paus Fransiskus di GBK

Photo :
  • (Adi Weda/Pool Photo via AP)

"God is good," tulis Lyodra Ginting dikutip VIVA.

Melalui chat broadcast Instagram pribadinya, Lyodra pada hari yang sama mengaku merasa gugup. Namun di saat yang sama ia merasa sangat senang dan bersyukur. 

"Deg2an bgttt tp senengnya lebih banyaakkk!! bersyukurrrrr," tulis Lydora. 

"Doain aku ya guys supaya bsk lancar2 aminnnn," tamba Lyodra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya