RIIZE Senang Rayakan Setahun Debutnya Bareng Fans Indonesia

RIIZE.
Sumber :
  • UIQ.

Jakarta, VIVA – Boyband asal Korea Selatan, RIIZE berkunjung ke Indonesia pada Minggu 1 September 2024 lalu. Grup beranggotakan Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton itu menyapa BRIIZE Indonesia di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. 

Jaksa Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

Diketahui, grup asuhan SM Entertainment itu sudah genap setahun debut. Hal itu berarti, mereka turut merayakannya bersama fansnya di Indonesia. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Sungchan menceritakan, juga mewakili teman-temannya yang lain, dia mengaku sangat menunggu-nunggu momen bertemu BRIIZE Indonesia. 

Mantan Idol Korea Ditangkap karena Memalsukan Catatan Medis untuk Menghindari Wajib Militer

“Kemarin setelah konferensi pers, kami makan-makanan Korea yang enak, beristirahat juga tidur dengan nyenyak. Kami menunggu banget untuk fansighn hari ini,” ujar Sungchan di acara UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansighn Event & Beauty Talkshow. 

RIIZE.

Photo :
  • UIQ.
Turis Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan NTB

Keenam member nampak bersemangat bertemu fans mereka di Indonesia, meski cuaca terbilang terik. Tak lupa, Shotaro menyapa para BRIIZE sekaligus berterima kasih pada mereka, karena telah menyempatkan datang. 

“Hari ni cuaca panas sekali, tapi terima kasih sudah datang ke sini. Dan senang bisa merayakan satu tahun debut kami bersama,” ungkap Sungchan.

Kedatangan RIIZE sendiri dalam rangka peluncuran brand K-beauty, UIQ. Di mana mereka didapuk sebagai brand ambassador. Acara ini digadang-gadang menjadi yang terbesar dalam rangkaian UIQ Universe hingga saat ini, dengan lebih dari 1.400 orang yang hadir. 

Acara dimulai dengan enam VIP yang mempersembahkan pakaian batik tradisional Indonesia kepada RIIZE. Setelah itu, sesi tanda tangan penggemar diadakan dengan 50 penggemar terpilih, dan selama beauty talkshow, RIIZE berbagi tips kecantikan dan produk UIQ favorit mereka. 

Seo Jinkyeong, Wakil Presiden UIQ, mengaku sangat  senang memperkenalkan brand-nya ke Indonesia.

“Brand ini menggabungkan bahan-bahan mikrobioma yang berasal dari kulit yang membantu memperkuat ketahanan alami kulit dengan mengaktifkan bakteri baik. UIQ dengan cepat membangun dirinya sebagai bintang baru di industri K-beauty, dan kami sangat antusias bekerja sama dengan Skincara dan Sociolla untuk secara strategis memperkenalkan dan  mengembangkan brand ini di Indonesia,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya