Minta Maaf, Atta Halilintar Ungkap Sang Bodyguard Bukan Karyawannya

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Media sosial tengah dihebohkan oleh tingkah seorang pria yang awalnya disebut sebagai bodyguard atau pengawal Atta Halilintar. Pria itu mengawal Atta dan Aurel Hermansyah saat keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 4 September 2024.

Kombes Latif Usman Minta Maaf Ada Pungli di Samsat Bekasi

Pria itu melontarkan pernyataan bernada ancaman kepada para awak media atau wartawan yang hadir dalam kesempatan itu untuk meliput Atta Halilintar dan Aurel. Scroll lebih lanjut.

"Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya. Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," kata pria itu kepada awak media. 

Jokowi Minta Maaf di Sidang Kabinet Terakhir: Terima Kasih Atas Dedikasi yang Diberikan

Video yang menampilkan detik-detik kejadian itu viral di media sosial salah satunya diunggah ke akun Instagram @lambe_turah. Sederet warganet memberi beragam respons dalam unggahan itu.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Atta Halilintar tampak memberi komentar secara langsung di unggahan Instagram @lambe_turah tersebut. Suami dari Aurel Hermansyah itu awalnya menyampaikan permintaan maaf.

"Saya dan istri pribadi Minta Maaf... Saya memberikan peringatan keras... dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi kedepannya," tulis Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram

Kemudian Atta menegaskan bahwa pria itu bukan bagian dari karyawannya. Selain itu, Atta juga menjelaskan bahwa pria itu tidak memiliki keterkaitan pekerjaan dengan dirinya.

"Dia bukan bagian dari karyawan saya ataupun punya kontrak kerja sama saya... tapi memang suka main ketempat kami. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," tulis Atta.

Sebelumnya, pria tersebut juga sudah menyampaikan permintaan maaf dalam video yang kini beredar di media sosial, salah satunya akun Instagram @lambe_turah.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan seperti itu. Sekali lagi saya minta maaf, mungkin saya berkata-kata reflek. Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya mengaku salah dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih," kata pria tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya