Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta, VIVA – Selebgram Ira Nandha baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia melalui akun Instagramnya bahwa ia sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Elmer Syaherman.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Ira membagikan kebahagiaannya dengan mengunggah foto hasil USG yang menunjukkan perkembangan kehamilannya.

Perempuan yang dikenal dengan sapaan Ibok dari para penggemarnya ini, sebelumnya pernah mengalami masa-masa sulit dalam kehidupan berumah tangga bersama Elmer.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Beberapa bulan lalu, Ira mengungkapkan adanya perselingkuhan antara suaminya, Elmer, dengan seorang pramugari yang juga merupakan rekan kerjanya.

Dalam momen yang mengejutkan publik, Ira mengunggah beberapa bukti berupa pesan-pesan mesra antara Elmer dan selingkuhannya, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Meski menghadapi situasi yang sangat menantang, Ira memilih untuk memaafkan kesalahan suaminya. Mereka akhirnya memilih untuk rujuk dan kini sedang menikmati kebahagiaan bersama.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Kabar kehamilan Ira ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar dan netizen. Mereka memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

“Gemas, Ibook Aku doain ya, semoga adeknya cewek cantik kayak Ibook, aamiin ya allah,” tulis salah satu netizen di kolom komentar unggahan Ira.

Sementara itu, ada beberapa netizen lain yang memberikan kritik karena Ira tetap bersama suaminya yang pernah berselingkuh.

“Aku ga bisa bayangin sih, gimana cara memaafkan perselingkuhan, apa gak kebayang-kebayang tuh ketika lagi intim dengan suami,” tulis seorang netizen lain.

Dalam salah satu unggahannya, Ira juga membagikan foto putranya, Kavi, yang terlihat memegang foto USG kehamilan anak kedua mereka. Hal ini menunjukkan betapa bahagianya Ira dengan keadaan saat ini da kesiapan dirinya untuk memulai peran barunya sebagai ibu hamil lagi.

"MasyaAllah ternyata ada yg mau jadi abang beneran (Kavi). Doain yang baik-baik ya temen-temen, inshaAllah jadi doa baik buat kalian juga. masyaAllah masyaAllah," tulis Ira di akun Instagramnya pada Rabu (05/09/2024).

Pengumuman kehamilan ini menandakan bahwa Ira dan Elmer telah berhasil melewati berbagai rintangan dan menemukan kembali kebahagiaan dalam hubungan mereka.

Momen ini juga menunjukkan bahwa mereka siap untuk memulai babak baru dengan keluarga yang akan segera bertambah satu anggota lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya