Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • TikTok @wookieindo

Jakarta, VIVA – Berita tentang Ji Chang Wook masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Indonesia. Aktor tampan asal Korea Selatan ini sukses mencuri perhatian publik saat tampil di program televisi Indonesia, salah satunya acara Lapor Pak yang dibintangi oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur, hingga Ayu Ting Ting.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Tidak hanya para wanita di acara Lapor Pak, seperti Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiky Saputri, yang berebut ingin dekat dengan aktor yang akrab disapa Babang Ichang ini, namun Andhika Pratama justru melakukan hal yang berbeda. Melalui akun Instagram pribadinya, Andhika malah memanfaatkan momen tersebut dengan melelang sebuah barang yang pernah digunakan oleh Ji Chang Wook. Scroll lebih lanjut.

Barang tersebut ternyata adalah sebuah terompet ulang tahun yang sempat digunakan oleh Ji Chang Wook dalam salah satu adegan di acara tersebut. Menariknya, Ji Chang Wook yang biasanya dikenal dengan pesona aktor dramanya, menunjukkan sisi humorisnya saat ia meletakkan terompet tersebut di matanya, mengingatkan penonton pada gaya komedi khas pelawak Indonesia.

Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Andhika kemudian memutuskan untuk melelang terompet tersebut dengan harga awal yang terbilang sangat murah, yakni Rp500. "Lelang terompet ulang tahun bekas Ji Chang Wook, start mulai harga GOPEK," tulis Andhika dalam unggahan di Instagram-nya, sembari memperlihatkan beberapa cuplikan momen ketika ia berinteraksi dengan Ji Chang Wook di atas panggung.

Mudah dan Terjangkau! Bank Mandiri Sekarang Tawarkan Properti Lelang di Rumah123

Tak disangka, meskipun lelang ini terkesan lucu dan tidak serius, ada beberapa netizen yang benar-benar tertarik untuk menawar. Bahkan, harga penawaran untuk terompet tersebut terus naik. Salah satu netizen berkomentar dengan nada bercanda namun tetap memberikan penawaran, "Kalo ada yg beneran nyoba beli, gilak sih lu pada. Btw, gue berani 2 juta bang."

Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Tidak hanya itu, lelang tersebut semakin meriah ketika Ayu Ting Ting ikut serta dan mengaku sudah menawarkan Rp10 juta untuk terompet yang pernah dipegang oleh aktor drama Korea itu. "Saya sudah bayar kan 10 juta," tulis Ayu dengan nada bercanda, menegaskan partisipasinya dalam lelang tersebut.

Namun, hingga kini belum diketahui apakah lelang yang diadakan oleh Andhika Pratama dan komentar dari Ayu Ting Ting ini benar-benar serius atau hanya sekadar guyonan. Yang pasti, netizen banyak yang menyoroti momen ketika Andhika dengan hati-hati memisahkan terompet yang sudah ditiup Ji Chang Wook dan memasukkannya ke dalam plastik terpisah, seolah-olah benar-benar mempersiapkannya untuk dilelang.

Beneran dibungkus plastik lho terompet Babang Ichang, siap-siap dilelang, Bang Andhika,” celetuk seorang netizen, menambah kehebohan di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya