Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Andre Taulany dan Amanda Rigby
Sumber :
  • TikTok

Jakarta, VIVA – Amanda Rigby dan Andre Taulany semakin santer diisukan menjalin hubungan spesial. Kabar ini berembus seiring dengan isu perceraian Andre dengan sang istri, Rien Wartia Trigina.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Teranyar, Andre keciduk sempat memotret Amanda Rigby diam-diam. Momen itu terjadi dalam sebuah acara syuting yang beredar dalam cuplikan video singkat akun Instagram @rumpi_gosip.

Andre Taulany dan Amanda Rigby

Photo :
  • TikTok
Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Terlihat sosok pria yang diyakini adalah Andre Taulany diam-diam memotret Amanda Rigby yang sedang beradu akting dengan Dicky Difie. Diketahui Andre sendiri sedang berada di luar layar syuting. Namun bapak tiga anak itu tampak tidak menyadari jika dirinya juga turut terekam.

“Kembali Viral! Momen Andre Taulany Yang Videoin Amanda Dan Dicky,” tulis caption akun tersebut, Rabu 4 September 2024.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Saat itu Amanda tampil mengenakan gaun biru. Sementara Andre terlihat memakai atasan berwarna cerah perpaduan putih dan merah muda.

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Sebagaimana diketahui, Andre telah menggugat cerai istrinya setelah 18 tahun menikah. Gugatan ini diajukan pada 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Disinyalir alasan Andre menceraikan Rien karena perbedaan prinsip yang berjalan selama 10 tahun. Keputusan itu merupakan tindakan yang sudah bulat diambil komedian berusia 49 tahun itu.

Kini, isu kedekatan Andre dengan Amanda pun kuat beredar. Amanda sendiri merupakan perempuan kelahiran 6 Januari 1992. Aktris, model, pembawa acara, dan pengusaha cantik itu ternyata memiliki darah keturunan Jawa-Inggris.

Andre dan Amanda juga sering berjumpa dalam sebuah program. Seringnya, Amanda ikut bermain peran dalam sebuah acara komedi bersama Andre. 

Intensnya perjumpaan kedua publik figur tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi dari para penggemar. Namun sejauh ini kejelasan pasti hubungan mereka belum dapat diketahui.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya