Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 4 September 2024. Tujuan kedatangan Atta Halilintar adalah untuk membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik. 

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Atta melaporkan satu akun TikTok karena diduga telah membuat berita bohong atau hoaks terkait dirinya.

Atta Halilintar merasa terganggu dengan adanya berita bohong itu dan membawanya ke ranah hukum. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

"Jadi betul semalam saudara MA alias AH telah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk melaporkan kasus yang menimpa dirinya," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2024.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar
Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

"Yang dilaporkan UU ITE, pencemaran nama baik. Yang dilaporkan hanya satu inisial WO, akun TikTok," tambahnya.

Akun TikTok itu telah membuat berita bohong menyebut Atta menikah siri dengan Ria Ricis. Merasa tidak terima, suami dari Aurel Hermansyah tersebut melaporkan akun TikTok itu ke pihak kepolisian.

"Yang di situ jelas menuliskan saudara korban telah menikah siri dengan RR, itu yang dilaporkan tertulis jelas di akun inisial WO," tambah Nurma.

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi juga menjelaskan bahwa Atta sudah menyerahkan bukti perihal pencemaran nama baik yang dialaminya itu.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Lapor, sudah laporan kepolisian. Barang bukti sudah diserahkan ke penyidik, dari video TikTok itu yang diserahkan," kata AKP Nurma. 

Pada saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Atta mengungkap perasaan tidak nyaman dengan adanya berita hoaks itu.

"Orang banyak yang ngechat, katanya cerai atau apa. Keluarga, semuanya banyak yang ngechat. Teman-teman di luar dan brand, disangkanya kami cerai," kata Atta, Rabu, 4 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya