Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Sherina Munaf dan suami, Baskara Mahendra
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tengah menjadi sorotan publik setelah beredar kabar mengenai keretakan rumah tangga mereka. Isu ini mencuat setelah Sherina menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Peramal kondang, Hard Gumay, turut memberikan pandangannya mengenai permasalahan yang tengah dihadapi oleh Sherina. Dalam sebuah acara televisi, Hard Gumay mengungkapkan bahwa ia melihat adanya kesedihan yang dialami oleh Sherina.

Sherina Munaf.

Photo :
  • Instagram @sherinasinna
Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

"Dari aura wajah Sherina Munaf aku ngeliat ada kesedihan, sakit hati, sakit fisik, badannya sakit, hatinya itu sakit," ujar Hard Gumay.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengungkapkan bahwa rasa sakit yang dialami oleh Sherina telah dipendam dalam waktu yang cukup lama. Ia juga meramalkan akan ada perpisahan antara Sherina dan Baskara, meskipun tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

5 Potret Cantik Amanda Rigby yang Diisukan Pacaran dengan Andre Taulany

"Ada luka yang dipendam sejak lama yang akhirnya meledak dan aku melihat nanti memang ada perpisahan di antara mereka. Wallahualam," tuturnya.

Hard Gumay juga memprediksi akan ada kejadian yang cukup mengejutkan terkait rumah tangga Sherina dan Baskara. Kejadian ini disebutnya akan menjadi sorotan publik dan cukup memalukan.

"Kejadian yang terungkap akan lebih ramai dari pemberitaan sekarang yag ada di berbagai media, sorotan publik dan cukup mengagetkan semua masyarakat dan media karena ada hal yang menurut saya memalukan perihal internal mereka," tegasnya.

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

Hard Gumay menekankan bahwa hubungan keduanya tak akan kembali seperti semula. Seperti apapun usaha yang mereka lakukan, menurut Hard Gumay keduanya akan tetap berpisah.

“Berpisah, mereka selesai,” ungkap Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya