Ancam Mau Culik Wartawan, Atta Halilintar Rumahkan Bodyguardnya

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta, VIVA – Atta Halilntar belakangan ini diterpa banyak masalah mulai dari urusan rumah tangganya yang difitnah cerai bahkan menikah siri lagi dengan Ria Ricis, hingga viralnya video sang bodyguard yang dengan tega mengancam para wartawan.

Kapolri Diminta Tegur Kapolda Sulsel Gara-gara Hal Ini

Terkait kejadian tak menyenangkan yang melibatkan pengawal pribadinya itu, Atta Halilintar juga langsung mengambil tindakan tegas. Ia meminta maaf secara terbuka di media sosial terkait arogansi bodyguard tersebut. Bahkan, Atta Halilintar mengaku sudah merumahkan pria tersebut atau dengan kata lain sudah memutus kerja dengannya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Saya pribadi minta maaf. Manajemen memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan. Karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin," kata Atta Halilintar, mengutip unggahan TikTok @sofarsowhy, Kamis 5 September 2024.

Kata Kombes Bambang soal Viral Polisi Terima 'Salam Tempel' saat Mau Tilang Pemotor

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan sikap arogan salah satu pengawal pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Video itu diambil ketika Atta Halilintar dan sang istri baru saja keluar dari Polres Jakarta Selatan menuju kendaraannya. Ada banyak wartawan yang menunggu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di pintu keluar, hingga banyak kameramen yang berdesakan.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Saat sejumlah wartawan menunggu kehadiran Atta Halilintar dan Aurel hermansyah, tiba-tiba bodyguard itu menghampiri dan bersikap arogan sambil melontarkan kalimat yang kasar. Bodyguard itu seperti tersulut emosi melihat ada banyak wartawan yang menghalangi jalan hingga akhirnya mengancam akan menculik siapapun yang merekam dirinya.

Sang bodyguard yang mengenakan kemeja hijau itu pun tak segan-segan langsung menunjuk ke arah wartawan dengan wajah penuh marah yang menunggu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk diwawancara.

"Hei jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya," kata bodyguard itu sambil mengacungkan tangannya ke wartawan.

"Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," ancamnya.

Video momen itu lantas viral hingga mendapatkan sorotan publik. Padahal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah biasanya selalu bersikap baik pada wartawan dan tidak pernah mengusir secara paksa meskipun tengah terlibat masalah. Atta Halilintar juga dikenal sangat informatif ketika memberikan keterangan pada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya