Dimas Akita Ungkap Alasan Menikahi Sheila Marcia yang Sudah Punya Tiga Anak

Sheila Marcia dan Dimas Akira.
Sumber :
  • Instagram @itssheilamj

Jakarta, VIVA – Sheila Marcia dan Dimas Akita kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Hubungan mereka sangat terlihat romantis dan begitu menerima satu sama lain.

Tangis Sheila Marcia Pecah Saat Ungkap Luka Batin di Masa Lalu: Saya Merasa Seperti Sampah!

Baru-baru ini, kebersamaan keduanya muncul di tayangan YouTube yang dipandu oleh Melaney Ricardo. Dalam acara tersebut, keduanya membicarakan hubungan mereka yang menarik perhatian banyak orang.

Tangis Sheila Marcia Pecah Saat Ungkap Luka Batin di Masa Lalu

Photo :
  • Youtube @melaneyricardo
DJ Tigerlily dan Sheila Marcia Sukses Guncangkan Rooftop Bar Tertinggi di Kuta

Sebelumnya, Dimas menikahi Sheila yang sudah berstatus janda dengan tiga anak. Dimas mengatakan bahwa status Sheila tidak menjadi masalah baginya. 

"Ya dari aku sendiri nggak masalah," ujarnya dengan tegas, dilansir dari Youtube @melaneyricardo pada Kamis, 5 September 2024.

Digugat Cerai Wina Natalia, Ini Deretan Kontroversi Anji dari Kasus COVID-19 Hingga Narkoba

Dimas menjelaskan bahwa banyak orang bertanya-tanya mengapa ia memilih Sheila, dan sering kali hal itu membuatnya tak nyaman. Namun, ia merasa bahagia dan tidak merasa tertekan dengan keputusan tersebut. 

"Memang banyak banget pertanyaan yang aku terima kayak gitu. Tapi kalo menurut gue, ya udah jalani aja, emang kenapa? Gue justru bahagia kok," tambahnya.

Sheila juga memuji Dimas atas sikapnya yang selalu menghargai keberadaannya. Menurut Sheila, Dimas adalah pria sejati yang selalu melindunginya atas hal apapun yang terjadi. Dimas juga menganggap Sheila sebagai sosok yang mendukung kesuksesannya.

"Karena aku menghormati dia, gue kan laki-laki, tapi bukan berarti laki-laki harus yang mau berkuasa. Justru menurut gue, laki-laki yang berhasil tuh di belakangnya pasti ada sosok perempuan," ujar Dimas. 

Ia menambahkan bahwa banyak ide dan dorongan datang dari Sheila yang membuatnya semakin bahagia.

Dimas juga menceritakan kesannya saat pertama kali bertemu Sheila. Ia mengakui bahwa Sheila adalah wanita cantik yang menarik hatinya. Sheila bercanda bahwa penampilannya juga menjadi salah satu alasan Dimas tertarik. 

"Cantik sih yang pasti," kata Dimas. 

Sheila Marcia Joseph dan Dimas Akira.

Photo :
  • Instagram/itssheilamj

"Seksilah ya," sahut Sheila sambil tertawa.

Dengan hati yang tulus, Dimas menyatakan betapa istimewanya Sheila bagi dirinya. Ia merasa Sheila adalah wanita luar biasa yang membuatnya bahagia. 

"Dia tuh wanita yang luar biasa banget. Banyak hal yang membuat aku bahagia saat bersama dia," tutup Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya