Kania Permatasari Ngaku Tak Dijamah Pasangan Saat Masih Jadi Istri Youtuber Korsel

Kania Permatasari
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Nama pedangdut Kania Permatasari tengah ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Dirinya diketahui sempat menikah dengan konten kreator asal Korea Selatan, Hwang Woo Joong atau Ujung Oppa.

Kania Permatasari Sebut Kelakuan Buruk Mantan Suami, Bawa Perempuan hingga Cuma Beri Uang Rp100 Ribu

Namun sayangnya pernikahan keduanya sendiri harus kandas di tengah jalan. Diungkap Kania Permatasari, dirinya memilih untuk bercerai lantaran selama menikah dirinya tak pernah mendapatkan nafkah lahir dan batin dari pria asal Korea Selatan itu.

"Kenapa bercerai? karena banyak hal yang enggak bisa aku terima dari dia. Kelainan seks mungkin. Tidak kasih nafkah lahir dan batin," kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Sempat Dinikahi YouTuber Korea, Pernikahan Pedangdut Kania Permatasari Cuma Jadi Konten Suaminya?

Diungkap Kania, pasca menggelar akad nikah beberapa waktu lalu, Ujung Oppa sendiri tidak pernah menyentuhnya selama satu bulan lamanya. Diungkap Kania alasan Ujung Oppa saat itu lantaran dirinya terlalu stres.

"Dia bilang lagi stres banyak pikiran jadi enggak kepikiran ke situ, dia fokus mikirin konten," kata dia.

United Tractors Cetak Pendapatan Rp 64,5 Triliun di Semester I-2024

Kania sendiri mengaku sempat bingung dengan sikap Ujung oppa saat itu. Dia sendiri heran sebab umumnya pria sendiri akan uring-uringan jika tidak melakukan hubungan suami istri selama sepekan lamanya. Namun ini suaminya biasa saja tidak melakukan hubungan suami istri hingga satu bulan lamanya.

"Biasanya cowok seminggu enggak gitu bakalan uring-uringan kan dok? iya kan aku mikir dia anak-anaknya (sperma) dibuang kemana gitu kan? Jadi enggak mungkin kan cowok bertahan sampai satu tahun 'enggak gitu' (berhubungan seks) kan,"ujarnya.

Selama menikah, kata Kania dirinya hanya disentuh sebanyak lima kali oleh Ujung Oppa. Namun yang menyakitkannya selama lima kali berhubungan seks, ujung Oppa selalu membayangkan teman dekat Kania Permatasari agar bisa ereksi.

"Aku enggak tau, saat itu aku tidak mau menyimpulkan dia mungkin punya perempuan enggak. Mencoba berpikir positif 'oke mungkin dia capek, mungkin hormonnya bermasalah'. Tapi tiap kali berhubungan dia selalu membayangkan aku ini adalah orang lain. Orang yang disebutkan itu sama dari waktu ke waktu, sebut saja namanya mawar, orang Indonesia, teman aku. Syok banget," ujar Kania Permatasari.

Tak hanya itu saja Kania juga sempat mencoba menyentuh alat vital suaminya demi meningkatkan gairah berhubungan seks. Namun sayangnya pria asal Korea Selatan itu selalu menolak.

“Jadi kalau aku mau pegang burungnya dia aja enggak boleh gitu,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya