Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Amanda Rigby
Sumber :
  • Instagram/Amanda Rigby

Jakarta, VIVA – Komedian Andre Taulany diisukan tengah menjalin hubungan asmara atau pacaran dengan artis cantik Amanda Rigby. Isu ini mencuat di tengah proses perceraian sang komedian dengan istrinya, Rien Wartia Trigina.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Andre Taulany telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Kamis, 4 April 2024 lalu.

Sebelum isu ini mencuat, pada April 2023 lalu Amanda Rigby sempat diisukan dekat dengan Thariq Halilintar. Isu tersebut mencuat lantaran keduanya kerap berada dalam satu program yang sama.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Isu kedekatan Amanda-Thariq kala itu semakin panas ketika Raffi Ahmad menjodohkan keduanya di salah satu acara buka puasa.

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

"Lo kan jomblo nih, kenalin nih cewe," ucap Raffi Ahmad sembari mengajak Thariq Halilintar berkenalan dengan Amanda Rigby.

Momen kebersamaan mereka saat itu pun tersebar di media sosial dalam bentuk foto dan video. Tentu saja, momen ini pun ramai menjadi perbincangan warganet kala itu.

Ada yang mendukung Thariq menjalin hubungan dengan Amanda. Namun, ada juga yang mengecamnya sebab saat itu Thariq dianggap baru saja putus dengan Fuji.

"Cocok nih thor, cantik, anggun kelihatannya kalem banget. Bukti sudah move on dari fuji ya?," komentar salah seorang warganet.

"Aku belum bisa move on dari tofu (akronim Thoriq-Fuji) plis balikan aja ama fuji, kalian cocok saling melengkapi," kata warganet lain.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Seiring berjalannya waktu, isu kedekatan Thariq dan Amanda pun kian meredup. Pada September 2023, Thariq lebih memilih menjalani hubungan pacaran dengan Aaliyah Massaid.

Thariq dan Aaliyah pun antap melangkah ke jenjang lebih serius. Keduanya memasuki fase baru dalam hubungan mereka setelah lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024.

Sebulan setelah lamaran, Thariq dan Aaliyah pun menggelar ija kabul di Raffles Hotel, Jakarta, Jumat 26 Juli 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya