Sempat Dinikahi YouTuber Korea, Pernikahan Pedangdut Kania Permatasari Cuma Jadi Konten Suaminya?

Pedangdut Kania Permatasari
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pedangdut Kania Permatasari tengah menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Dirinya diketahui baru saja bercerai dari suaminya yang merupakan konten kreator asal Korea Selatan, Hwang Woo Joong atau yang biasa dikenal dengan nama Ujung Oppa. 

Kania Permatasari Sebut Kelakuan Buruk Mantan Suami, Bawa Perempuan hingga Cuma Beri Uang Rp100 Ribu

Pasca ramai diperbincangkan di media sosial, Kania Permatasari sempat hadir dalam podcast milik dr. Richard Lee. Dalam podcast tersebut, Kania Permatasari mengungkap perilaku mantan suaminya.

Salah satu yang menarik adalah saat momen akad nikah yang dilakukan keduanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kania Permatasari Ngaku Tak Dijamah Pasangan Saat Masih Jadi Istri Youtuber Korsel

Diceritakan oleh Kania Permatasari, saat hendak menjalankan akad nikah, penghulu yang bertugas untuk menikahkan keduanya datang terlambat.

Video Lawas Viral, Denny Caknan Ungkap Rahasia Suksesnya

Mengetahui hal tersebut, konten kreator asal Korea Selatan itu langsung marah dan mengeluarkan kata kasar dalam bahasa Korea.

Saat itu, kata Kania mantan suaminya itu marah lantaran dengan terlambatnya akad nikah mereka maka konten pernikahan mereka juga ikut terlambat diunggah. 

"Aku kasih tau ke dia penghulunya mungkin agak telat sekitar satu jam. Terus dia bilang 'ah shibbal' ini aku udah harus posting jam segini. Kalau ini belum kelar, postingnya aku telat gitu enggak bagus kalau lebih dari jam segini (postingnya)," ungkap Kania dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Saat itu, Kania sendiri bingung dengan perilaku dan pemikiran Ujung Oppa yang malah memikirkan konten YouTube-nya. Setelah menjalankan proses ijab qabul, mantan suaminya itu meminta agar acara tersebut cepat diselesaikan.

"Dalam hati 'kok dia masih mikirin konten ya kan kita ini mau nikah. Selesai ijab kabul, dia bilang 'Ayo cepat selesaikan Hera' minta cepat-cepat selesai karena dia mau edit terus mau posting," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Ujung Oppa juga kata Kania sibuk membuat konten lainnya usai mereka menikah.

Setelah akad nikah, pada malam harinya Ujung Oppa meminta Kania untuk membuat konten soal malam pertama. Konten ini kata Kania bukan berisikan tentang hal-hal suami istri melainkan percakapan biasa.

"Pas malam pertamanya kamu di sini angelnya, bikin konten malam pertama. Konten bukan kayak gitu, tapi kayak 'ini istri aku lagi tidur gitu sekarang kita mau malam pertama' intinya kayak gitu. Tapi tidak ada video yang mengandung unsur gitu," jelas Kania.

Saat itu, Kania mengungkap bahwa dirinya tengah datang bulan. Dia berpikir suaminya kala itu akan menyentuhnya pada esok hari lantaran jadwal menstruasinya sudah selesai.

Namun ternyata, Ujung Oppa tidak pernah menyentuhnya sama sekali hingga satu bulan lamanya pasca menikah. 

"Malam itu aku memang lagi datang bulan. Aku mikirnya 'oh mungkin besok (disentuh)' eh ternyata enggak disentuh, baru disentuh satu bulan disentuh. Setelah menikah satu bulan baru disentuh," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya