Detik-detik Bodyguard Atta Halilintar Ancam Para Wartawan

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah cuplikan video yang memperlihatkan aksi arogan dari bodyguard atau pengawal dari YouTuber ternama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Bagaimana tidak, dalam video tersebut nampak sejumlah awak media yang sedang menanti-nantikan kemunculan Atta dan Aurel usai mengunjungi Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024 malam.

Saat sejumlah awak media tengah menunggu kedatangan pasangan selebriti itu keluar dari ruangan, tiba-tiba secara arogan bodyguard atau pengawal Atta dan Aurel justru bersikap kasar dan tak mengenakan.

PDIP Surakarta Sebut FX Rudy Tidak Pernah Mengancam Kadernya Sendiri

Seperti terlihat dari berbagai video viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram 
@net2netnews2022  ini memperlihatkan detik-detik bodyguard atau pengawal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersulut emosi, karena banyaknya wartawan dengan kamera yang dipegangnya menanti kemunculan Atta dan Aurel.
 

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Dalam video tersebut, terlihat sang bodyguard melontarkan ancaman keras kepada para wartawan yang ikut menyoroti wajahnya dari bidikan kamera. Tentu saja kemauannya itu pun sulit untuk diikuti wartawan, karena sang bodyguard berjalan tepat di depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang jadi obyek utama dalam pengambilan gambar.

Sang bodyguard yang mengenakan kemeja hijau itu pun tak segan-segan langsung menunjuk ke arah wartawan dengan wajah penuh marah yang menunggu Atta-Aurel untuk diwawancara.

"Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya," tegasnya sambil menunjuk ke arah wartawan.

Lebih lanjut, ia pun secara tegas mengancam bakal menculik wartawan yang berani mengambil gambarnya hingga muncul di televisi.

"Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," katanya lebih lanjut.

Kata-kata bernada ancaman itu muncul setelah banyaknya kamera wartawan mengarah pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.  Momen itu terjadi saat ia bersama atasannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah keluar dari gedung utama Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Imbas dari viralnya video tersebut membuat publik ramai menyoroti aksi sang bodyguard yang dinilai begitu arogan dengan melakukan pengancaman terhadap para awak media yang tengah bertugas.


Reaksi Warganet

Sontak saja aksi pria yang diduga bodyguard Atta Halilintar ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Jd inget jaman PKI, penculikan para pahlawan," tulis warganet.

"Bikin laporan kepolisian aja biar nanti pake baju orange," terang lainnya.

"Suruh minum obat Paracetamol itu dia... siape Lo tuhan..,?" kata lainnya.

"Serem juga bang ampun bang," terang lainnya.

"Jangan takut sama2 makan nasi," seru lainnya.

"Oh salah satu jobdesknya nyulik?" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya