Dapat Momen Bernyanyi dan Diberkati Paus Fransiskus di Misa Suci, Lyodra Ginting: Tuhan Baik Banget

Lyodra Ginting
Sumber :
  • Instagram @lyodraofficial

Jakarta, VIVA – Paus Fransiskus diketahui tengah berada di Indonesia. Paus Fransiskus dijadwalkan berada di Indonesia selama empat hari lamanya mulai dari 3 hingga 6 September 2024 dalam rangka perjalanan apostoliknya di Asia.

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

Hari ini, Kamis 5 September 2024, Paus Fransiskus dijadwalkan melakukan kunjungan ke Masjid Istiqlal pada Kamis pagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Agenda selanjutnya yang akan dijalani Paus Fransiskus adalah memimpin Misa Suci atau Perayaan Ekaristi di Gelora Bung Karno yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Pelaksanaan Misa Suci atau Perayaan Ekaristi ini juga begitu spesial bagi penyanyi Lyodra Ginting. Penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat tersebut akan bernyanyi di Misa Suci yang dipimpin Paus Fransiskus.

Momen Kunjungan Paus Fransiskus Makin Sempurna dengan Bantuan Teknologi AR

Lyodra sendiri sempat terlihat membagikan momen dirinya melakukan rehearsal pada Rabu sore di GBK.

Dalam unggahan Instagram storiesnya, Lyodra membagikan potret GBK yang menjadi lokasi Misa Suci hari ini.

"God is Good," tulis Lyodra di instagram storiesnya. 

Tak hanya bernyanyi di Misa Suci yang dipimpin Paus Fransiskus saja, Lyodra juga sempat mengungkapkan bahwa di momen tersebut dirinya bisa mendapat berkat langsung dari Paus Fransiskus.

"Doain aku ya guys supaya besok lancar-lancar. Aminnnn. Bukan cuma nyanyi tapi besok aku juga dapat berkat langsung sama pope," tulis Lyodra dalam akun siaran berbaginya.

Lyodra sendiri mengaku sangat terharu dan mengaku baru bisa mengungkapkannya kepada penggemar tentang momen ini pada Rabu 4 September kemarin.

Dia juga mengaku sangat bahagia lantaran bisa menjadi salah satu orang yang terpilih untuk bertemu dengan Paus Fransiskus.

"Ini sihhh yang bikin aku merinding gabisa ngomong. Kayaaakkk Tuhan baik banget yaaa??? baikkk banget," tulis Lyodra dikutip dari akun TikTok @temenkamubercerita

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang ikut merasakan kebahagiaan tersebut.

"Tuhan Yesus baik, dari banyaknya penyanyi kristen Indonesia aku bangga Lyodra yang terpilih. Puji Tuhan rejeki anak baik," komentar netizen.

"Gua muslim tapi ga tau kenapa ikut senang, kalau ga salah paus itu pemimpin umat katolik seluruh dunia kan ya pasti bakal jadi sejarah tersendiri bagi Lyly sih. Semoga lancar sukses ya Lyly salam dari Mootiara," komentar lainnya.

"Bangga banget sama Lyodra," kata lainnya.

"Wuaahh sungguh beruntungnya ya Lyodra," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya