Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

Jakarta, VIVA – Setelah lama menghilang, akhirnya mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini juga dimanfaatkan Eryck untuk bertemu dengan anaknya, Arabella yang kini sudah berusia 5 tahun. 

Seorang Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sendiri di Ternate

Diungkap Aura Kasih, setelah empat tahun lamanya tak menemui sang anak, kini dirinya tak pernah melarang mantan suaminya itu bertemu dengan putrinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Iya udah (ke Indonesia), tapi aku lupa dari bulan apa tapi memang sudah di Indonesia. Ya masa enggak boleh ketemu anak sih," kata dia di YouTube Mantra Room, dikutip Kamis 5 September 2024. 

Mamah Dedeh Beri Nasihat Bijak Soal Sandwich Generation

Aura Kasih dan anaknya, Bella bermain di pantai

Photo :
  • instagram @aurakasih

Lebih lanjut diungkap pelantun Mari Bercinta itu, dirinya berusaha berlapang dada dan membuka pintu hatinya ketika mantan suami tiba-tiba datang ke Indonesia dan ingin bertemu dengan putri semata wayang mereka. Aura Kasih sendiri harus melepas egonya demi sang putri.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

"Aku harus berlapang dada dan membuka pintu ini kan demi kebaikan anak. Aku senang lihat anakku ada sosok ayahnya ya, meskipun enggak tau dia (Eryck) di sini sampai kapan, tapi setidaknya Bella kenal dulu sama ayahnya," kata dia.

Aura Kasih juga mengaku tak pernah membatasi mantan suami untuk bertemu dengan putrinya. Sebab, dia tahu bahwa putrinya juga membutuhkan sosok seorang ayah.

"Enggak boleh dibatasin, Bella ini bukan punya aku doang tapi kan papanya ada," ujarnya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Sebelumnya, Eryck sendiri sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang putri di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat Eryck Amaral sempat memeluk putrinya. Arabella yang dipeluk Eryck juga sempat menangis saat berjumpa dengan sang ayah. Menggunakan backsound percakapan antara ayah dan anak soal soulmate, kumpulan video kebersamaan Eryck dan Arabella begitu menyentuh hati.

Aura Kasih dan Eryck Amaral sendiri menikah pada 22 Desember 2018 lalu. Eryck sempat pergi ke luar negeri selama empat tahun karena urusan pekerjaan. Namun lantaran pandemi COVID-19 dirinya tak bisa kembali ke Indonesia. Saat itu, Eryck digugat cerai Aura Kasih karena tak kunjung kembali ke Indonesia. Keduanya lalu resmi bercerai pada 28 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya