Dul Jaelani Mirip Banget Sama Bapaknya, Tissa Biani: Berasa Pacaran Sama Ahmad Dhani

Tissa Biani
Sumber :
  • IG @tissabiani

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani telah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga bahkan netizen yang mengikuti perjalanan mereka lewat media sosial. Anak bungsu Ahmad Dhani tersebut juga menunjukkan keseriusan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi dengan kekasihnya.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Sebagai calon menantu Ahmad Dhani, Tissa Biani mulai sering memerhatikan kebiasaan calon ayah mertuanya itu. Menurutnya, ada banyak kesamaan antara Ahmad Dhani dan Dul Jaelani yang tidak disadari terjadi. Misalnya, kebiasaan mereka yang suka ngobrol dengan orang lain hingga wajah yang dinilai sangat mirip. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Suka ngobrol kan yaa orangnya. Sama kayak Dul banget kan, udah mukanya mirip lagi," kata Tissa Biani, mengutip video TikTok @cilikayune, Kamis 5 September 2024.

Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Sejauh ini, Tissa Biani juga mengakui bahwa bapak dan anak itu punya banyak sekali kesamaan. Bukan hanya dari penampilan luarnya saja, bahkan hal-hal kecil seperti kebiasaan mengelus jenggot hingga cara duduk yang tak disadari hampir sama.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram
Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Melihat banyaknya kesamaan antara Dul Jaelani dengan ayahnya, Tissa Biani bahkan seolah merasa sedang pacaran dengan seorang Ahmad Dhani.

"Iya pasti ada lah, namanya darah. Namanya bapak anak pasti ada gestur-gestur yang kada ngelihatnya ih kok tiba-tiba aku kayak berasa pacaran sama Om Dhani gitu," ujar Tissa Biani.

"Mukanya mirip banget. Cara duduknya, cara natap matanya, cara dia megang jenggotnya, mirip banget kan," tambahnya.

Dul Jaelani memang terlahir dari keluarga musisi sehingga hobinya bernyanyi pun terbawa sampai besar. Setiap kali ada kesempatan, Dul Jaelani suka mengajak Tissa Biani bernyanyi bersama dengan lagu andalan mereka yang berjudul Sedang Ingin Bercinta.

Penampilan Dul Jaelani dan Tissa Biani ketika duet lantas mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitar mereka. Keduanya justru disebut sangat mirip seperti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dalam versi sachet alias versi yang lebih kecil.

"Kalau lagi nyanyi, kan aku suka nyanyi bareng sama Dul, nyanyi Sedang Ingin Bercinta. Itu lagu wajib kita, kalau nyanyi pasti lagu itu. Terus kata orang-orang dibilang kayak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela versi sachet," ungkap Tissa Biani.

Dari sana lah, Tissa Biani jadi tahu bagaimana pendapat orang lain tentang dirinya. Tissa Biani pun jadi suka merasa seperti mirip Mulan Jameela apalagi ketika ia mengenakan hijab.

"Banyak yang bilang begitu, semuanya bilang begitu. Jadi kayak reinkarnasi gitu. Apalagi kalau paka jilbab ya, aamiin. Pengen pakai jilbab," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya