Bikin Mewek! 4 Tahun Gak Ketemu Sang Ayah, Putri Aura Kasih Langsung Nangis di Pelukan Eryck Amaral

Aura Kasih dan anaknya, Bella bermain di pantai
Sumber :
  • instagram @aurakasih

Jakarta, VIVA – Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral tengah berada di Indonesia untuk bekerja. Sekembalinya ke Indonesia, Eryck Amaral juga memanfaatkan waktunya untuk bertemu dengan putrinya, Arabella yang kini sudah berusia lima tahun.

Mamah Dedeh Beri Nasihat Bijak Soal Sandwich Generation

Dalam unggahan akun Instagram Eryck Amaral, dia mengabadikan momen seru bersama dengan sang putri yang telah lama ditinggalkannya 4 tahun belakangan ini. Dalam video tersebut, terlihat Eryck Amaral sempat memeluk sang putri. Arabella yang dipeluk Eryck juga menangis di pelukan sang ayah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menggunakan backsound percakapan antara ayah dan anak soal soulmate, kumpulan video kebersamaan Eryck dan Arabella begitu menyentuh hati. Keduanya sempat terlihat menghabiskan waktu berdua di bioskop. 

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Arabella juga ditemani sang ayah bermain di playground di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya menghabiskan waktu bersama di kediamana Eryck Amaral, bahkan Arabella terlihat membantu merapikan tempat tidur. 

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Selain itu, Arabella juga sempat bermain berdua dengan Eryck dengan menggunakan tempat penyimpanan baju, hingga menari bersama di depan televisi. Eryck juga sempat membagikan momen keduanya menghabiskan waktu bermain kuda, berjalan santai hingga berenang bersama. 

"My Queen," tulis Eryck di Instagram sambil membubuhi emoji mahkota dan wanita, dikutip Kamis 5 September 2024. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang senang dan ikut bahagia akhirnya Arabella bisa bertemu dengan sang ayah.

"Ikut bahagia liat bella dan papanya," komentar netizen.

"Senangnya papi m bela," kata lainnya.

"Cinta pertama anak perempuan adalah sang papa begitupun dengan Ara pasti papanya cinta pertamanya," ujar lainnya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral sendiri menikah pada 22 Desember 2018 lalu. Eryck sempat pergi ke luar negeri selama empat tahun karena urusan pekerjaan. Namun lantaran pandemi COVID-19 dirinya tak bisa kembali ke Indonesia. Saat itu, Eryck digugat cerai Aura Kasih karena tak kunjung kembali ke Indonesia. Keduanya resmi bercerai pada 28 April 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya