Atta Halilintar Polisikan Oknum yang Fitnah Cerai hingga Nikah Siri dengan Ria Ricis

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Atta Halilintar sudah habis batas kesabarannya menghadapi oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan berita hoax tentang dirinya dan keluarga. Jika biasanya hanya menanggapi lewat unggahan di Instagram atau memberikan somasi, kali ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersungguh-sungguh ingin menghukum oknum penyebar hoax. 

Kata Kombes Bambang soal Viral Polisi Terima 'Salam Tempel' saat Mau Tilang Pemotor

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 4 September2024. Keduanya hendak melaporkan video hoax yang viral membahas tentang perceraian mereka hingga menuding Atta Halilintar menikah siri dengan Ria Ricis. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Menurut Atta, itu hanyalah cari bagi oknum penyebar hoax mendapatkan banyak penonton di konten media sosialnya. Sayangnya, konten itu malah berujung fitnah yang bisa menyeretnya ke ranah hukum.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

"Akun ini menggunakan video untuk cari viewers yang banyak dengan cerita yang tidak sesuai. Intinya saya sebagai kepala rumah tangga dibilang cerai," kata Atta Halilintar, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2024.

"Selain dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu," tambahnya.

Polisi Diperbanyak Berjaga di Monas hingga Ancol Long Weekend Ini, Ada Apa?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Atta Halilintar tentunya dengan cepat mengetahui video hoax itu mengingat pekerjaannya juga yang berkutat di dunia media sosial. Ia lantas merespons dengan tegas supaya oknum penyebar hoax itu mendapatkan efek jera.

Masalah ini membuat Atta Halilintar terganggu karena banyak orang yang menanyakan kebenarannya. Terutama pihak keluarga yang terlebih dahulu menaruh perhatian pada hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bukan hanya keluarga, tetapi Atta Halilintar harus menjawab pertanyaan dari brand-brand yang bekerja sama dengannya dan sang istri. Mengingat ada kontrak kerja, maka Atta Halilintar dikhawatirkan benar-benar tengah bermasalah dengan Aurel Hermansyah.

"Orang banyak yang ngechat, katanya cerai atau apa. Keluarga, semuanya banyak yang ngechat. Teman-teman di luar dan brand, disangkanya kami cerai," jelas Atta Halilintar.

Terkait bagaimana kelanjutan tindakan hukum yang akan diambil untuk oknum penyebar hoax itu, Atta Halilintar hanya berharap diberikan kelancaran. Belum diketahui apakah ia sudah resmi membuat laporan atau baru berkonsultasi untuk cari jalan keluar terbaik dari masalah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya