Transformasi Aura Kasih Setelah Jalani Perawatan Kecantikan di Korea Selatan

Transformasi Aura Kasih setelah menjalani perawatan kecantikan di Korea Selatan
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

Jakarta, VIVA – Artis ternama Aura Kasih belakangan ini menunjukkan perubahan pada penampilan wajahnya. Sang artis belum lama ini baru saja menjalani perawatan kecantikan di Korea Selatan, sebuah destinasi populer untuk prosedur estetika.

Inovasi Formula Serum Niacinamide 20%, Treatment Komprehensif Perawatan Kulit Cerah Bersinar

Perawatan yang dilakukan Aura Kasih bertujuan untuk mengurangi kerutan di wajah dan meremajakan sel-sel jaringan dalam tubuhnya. Lantas, bagaimana transformasi Aura Kasih sebelum dan sesudah perawatan? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Produksi Kolagen Menurun Seiring Bertambahnya Usia, Kapan Treatment Face Contouring Boleh Dilakukan?

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Aura Kasih berbagi pengalaman dan hasil dari perawatan yang dijalaninya. Ia mengungkapkan bahwa perawatan yang dipilihnya adalah kombinasi dari Stemcell dan Fatgraf, yang dikenal sebagai metode anti-penuaan yang efektif.

“Saat bulan mei aku ke korea aku memutuskan untuk melakukan tindakan Stemcell & Fatgraf untuk wajahku, Stemcell adalah perawatan Anti Aging yang dapat mengurangi kerutan di wajah & regenerasi sel jaringan dalam tubuh,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @aurakasih pada Kamis, 5 Agustus 2024. 

Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

Aura Kasih

Photo :
  • Instagram @aurakasih

Metode Stemcell ini bekerja dengan menggunakan sel punca yang diambil dari darah pasien sendiri. Sel punca ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki dan menyembuhkan jaringan kulit yang rusak, serta mempercepat proses regenerasi, menghasilkan kulit yang lebih sehat dan tampak lebih muda. Proses ini dilakukan dengan cara menyuntikkan sel punca ke area wajah atau bagian lain yang membutuhkan, termasuk rambut untuk mencegah kerontokan.

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa setelah menjalani perawatan selama sebulan, wajahnya tampak lebih kenyal, dan kerutan-kerutan yang sebelumnya terlihat mulai memudar. Transformasi ini membuatnya merasa lebih segar dan percaya diri.

“Setelah sebulan pengerjaan kulit jadi makin terlihat lebih plump dan kerutan sangat memudar,” tambahnya. 

Namun, perubahan ini juga memicu beragam reaksi dari netizen. Beberapa memberikan pujian atas penampilannya yang semakin cantik, sementara yang lain memberikan komentar yang lebih kritis.

“Maaf y knp yg pada uda cantik malah kbnyakan di rombak lagi tu muka jadinya malah aneh.”

“Memang manusia gak ada yg sempurna tp kak aura kasih cantikkknya sempurna....”

“Knp jd lucinta luna.”

“Waahh, , masya allah cantik sekali kak @aurakasih ???????? sehat selalu kak.”

“Jgn kebanyakan di oplas kak, malah jd kurang natural.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya