Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Keluarga besar Ayu Ting Ting sampai kini masih dalam suasana berduka setelah meninggalnya anak dari sang adik Assyifa Nuraini yang bernama Rayaz Zoltan. Seperti diketahui, anak kedua dari Syifa itu meninggal dunia pada 31 Agustus 2024 lalu akibat dehidrasi parah.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Setelah kepergian Rayaz Zoltan, Ayu Ting Ting mengaku ada banyak hal yang terasa hilang di rumahnya. Misalnya, selama hampir 2 bulan ini Ayu Ting Ting selalu menyempatkan pergi ke kamar sang keponakan setiap kali pulang kerja. Ia juga selalu mendengar suara bayi di rumahnya, yang kini tidak bisa terdengar lagi.

"Kalau Ayu pulang kerja, Ayu pasti mandi terus pasti naik ke atas nengokin dia walaupun dia udah tidur. (Kangen) sama suara bayi di rumah," kata Ayu Ting Ting, mengutip video Instagram @lambe__gosip, Kamis 5 September 2024.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Keluarga Ayu Ting Ting juga masih belum bisa melepaskan kepergian Rayaz Zoltan begitu saja. Meskipun berusaha ikhlas, namun tak dipungkiri mereka masih mengenang keberadaan bayi mungil tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan barang-barang milik sang bayi yang masih utuh berada di tempatnya semula. Ayu Ting Ting dan sang adik sepakat barang-barang milik Rayaz Zoltan tidak dipindah dulu dari posisinya agar mereka selalu merasakan keberadaan bayi itu.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

"Sampai tempat tidurnya nggak kita pindahin, nggak boleh dipindahin, baju dia, semua, nggak boleh disentuh karena kita masih pengen dia di situ," jelasnya.

Sementara Ayu Ting Ting harus bekerja di tengah kedukaan ini, orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum lantas masih berkabung di rumah. Mereka berdua kabarnya masih sering menangisi kepergian sang cucu yang tiba-tiba.

Sebagai anak, Ayu Ting Ting merasa sudah menjadi kewajibannya menjaga kedua orang tua. Oleh sebab itu, ia sampai izin tidak masuk kerja guna menemani ayah dan ibunya. Di sisi lain, Ayu Ting Ting merasa tak boleh berlarut dalam kesedihan, mengingat ada anaknya dan satu keponakan lainnya yang masih harus diurus dan diperhatikan.

"Masih nangis juga nggak berhenti-henti makanya kemarin Ayu izin, buat bantu nenangin mereka juga, nguatin mereka juga karena kalau semuanya ngedrop kan kita masih ada yang harus diurus kayak Sumeh dan Bilqis harus diperhatiin," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya