Maia Estianty Ajak Keluarga Besar Liburan ke London, Demi Syifa Hadju?

Kemesraan Syifa Hadju-El Rumi dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Maia Estianty. Diva Indonesia ini mengungkapkan rencana liburan bersama keluarga besarnya, termasuk ketiga anak laki-lakinya dan calon menantu mereka. Destinasi yang dipilih pun cukup menarik perhatian, yakni London, Inggris.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Seperti yang diungkapkan Maia, keputusan untuk kembali ke London diambil setelah adanya permintaan dari sang putra kedua, El Rumi. El ingin mengajak kekasihnya, Syifa Hadju, untuk mengunjungi kota tempat ia mengenyam pendidikan.

"Kemarin juga sempat ngomongin mau pergi liburan, terus anak-anak punya rencana liburan ke London lagi. Aku bilang ada negara lain enggak? London terus, bosan nih. Cuman kata El, Syifa belum pernah ke London jadi kita pengin mengajak (Syifa Hadju)," ungkap Maia Estianty, dipetik Kamis, 5 September 2024.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Lebih lanjut, Maia sendiri mengaku bahwa ia sangat antusias dengan rencana liburan keluarga kali ini. Pasalnya, ini adalah kesempatan langka bagi seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Terlebih, ketiga putranya, Al, El, Dul sudah memiliki pasangan masing-masing.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

"Biasanya ada yang satu punya pacar, yang lain belum, atau dua sudah punya pacar, satu belum. Alhamdulillah, kali ini formasi lengkap, bisa berkumpul bersama anak-anak dan pasangan mereka, calon menantu. Jadi senang rasanya melihat anak-anak sudah menemukan pasangan hidupnya," tutur Maia.

Bagi Maia Estianty, liburan bersama keluarga besar bukan hanya sekadar kegiatan rekreasi. Momen ini juga dimanfaatkannya untuk mengenal lebih dekat pasangan dari anak-anaknya.

Rencana liburan keluarga Maia Estianty ini pun mendapat dukungan positif dari para penggemar. Banyak yang mendoakan agar liburan mereka berjalan lancar dan menyenangkan. Selain itu, banyak juga yang berharap agar hubungan antara Maia dan calon-calon menantunya semakin harmonis.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • instagram

"Cipah liat Cipah, lu sangat dirayakan, yang lain bosen ke London tapi karena lu belum pernah akhirnya mereka ikut aja. aku terharu Cipah," tulis netizen.

"Dan semua keluarga nurutin kemauan cipa, benar-benar dapat orang dan keluarga yang meratukan masyaAllah," tulis netizen.

"The real orang baik ketemu orang baik, kaya ahhh tau lahh pokoknya bahagia banget aku liat bunda maya kaya happy ending banget, semoga liburannya berjalan dengan lancar," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya