Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Amanda Rigby
Sumber :
  • Instagram/Amanda Rigby

Jakarta, VIVA – Artikel yang membahas mengenai profil Amanda Rigby mencuri perhatian banyak warganet hingga  memuncaki jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Rabu, 4 September 2024. Sebagai informasi, artis Amanda Rigby ramai dibahas lantaran diduga tengah menjalin kedekatan dengan Andre Taulany.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. Scroll lebih lanjut.

1. Profil Amanda Rigby, Perempuan yang Diisukan Berpacaran dengan Andre Taulany

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Setelah isu perceraian yang melibatkan dirinya, Andre Taulany kini ramai diberitakan sedang menjalin hubungan dengan Amanda Rigby. Keduanya sering terlihat bersama dalam beberapa sitkom televisi, yang memperkuat spekulasi tentang kedekatan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

2. Maju Mundur Dekati Ayu Ting-ting, Boy William Akhirnya Beberkan Status Hubungan dengan Ibunda Bilqis

Kedekatan antara presenter Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Pasca batalnya pernikahan Ayu dengan seorang perwira TNI, keduanya terlihat semakin sering bersama dan menunjukkan kedekatan yang akrab.

Kabar ini semakin menguat dengan beredarnya beberapa foto dan video yang memperlihatkan interaksi manis antara Boy dan Ayu.

Baca selengkapnya di sini

3. Isu Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William, Denny Darko Ramal Interaksi di Medsos jadi Pertanda

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William kembali mencuri perhatian publik usai hubungan Ayu Ting Ting dengan seorang perwira TNI yang kandas.

Netizen pun lantas mengaitkan kembali kedekatan Ayu dengan Boy William, seolah mencari harapan baru dari masa lalu yang belum tuntas.

Baca selengkapnya di sini

4. Sosok Amanda Rigby yang Diduga Menjadi Kekasih Baru Andre Taulany

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Isu perceraian yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu nampaknya telah tergantikan oleh kabar kedekatan antara komedian kondang, Andre Taulany, dengan aktris cantik, Amanda Rigby.

Gosip ini semakin santer terdengar setelah keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa proyek sinetron dan sitkom.

Baca selengkapnya di sini.

5. Setelah Bercerai, Andre Taulany Diisukan Pacaran dengan Amanda Rigby

Andre Taulany, seorang komedian dan aktor Indonesia, telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina, setelah 18 tahun menikah. Gugatan ini diajukan pada tanggal 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Keputusan bercerai tidak datang secara tiba-tiba, Andre menjelaskan bahwa alasan utama perceraian adalah permasalahan yang tidak lagi dapat diatasi, dan mereka telah berbeda prinsip selama lebih dari 10 tahun.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya