Awal Mula Andre Taulany Diisukan Menjalin Asmara Dengan Amanda Rigby

Andre Taulany dan Amanda Rigby
Sumber :
  • TikTok

Jakarta, VIVA – Nama komedian kondang Andre Taulany kembali menjadi sorotan publik setelah isu perceraiannya dengan Rien Wartia. Kali ini, publik dibuat penasaran dengan kedekatannya dengan aktris Amanda Rigby.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Isu asmara keduanya semakin mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat sedang syuting. Momen tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @luckyrichm, yang langsung viral dan memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, Amanda terlihat anggun mengenakan gaun biru, sementara Andre tampak fokus mengabadikan momen tersebut dengan kameranya. Kedekatan keduanya yang terlihat natural dalam video tersebut semakin meyakinkan publik bahwa ada sesuatu yang spesial di antara mereka.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Amanda Rigby

Photo :
  • Instagram/Amanda Rigby

Unggahan Amanda di Instagram pun tak luput dari komentar netizen. Banyak yang menjodohkan keduanya dan memberikan dukungan atas hubungan mereka. "Cocok jadi calon istri baru pak haji (Andre Taulany)," tulis salah satu netizen. "Cantik banget, semoga beneran jodoh sama pak haji lomandan Andre Taulany," timpal netizen lainnya.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Sebelumnya, Andre Taulany telah resmi menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina, pada April 2024 lalu. Keputusan tersebut diambil setelah 18 tahun membina rumah tangga. Dalam sebuah wawancara, Andre mengungkapkan bahwa perbedaan prinsip yang sudah berlangsung selama 10 tahun menjadi alasan utama perceraian mereka.

"Alasan beda prinsip sudah 10 tahun, berbeda pendapat lah. Namanya rumah tangga, kami coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun, akhirnya ini yang harus diambil," ujar Andre.

Kedekatan Andre dan Amanda semakin terlihat jelas ketika keduanya sering tampil bersama dalam beberapa acara televisi. Chemistry yang terjalin di antara mereka membuat penonton semakin yakin bahwa ada hubungan spesial yang sedang mereka jalin.

Amanda Rigby dan Andre Taulany

Photo :
  • Instagram

Hingga saat ini, baik Andre maupun Amanda belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka. Keduanya masih bungkam dan memilih untuk tidak menanggapi isu yang beredar. Sikap mereka ini semakin membuat publik penasaran dan terus mencari tahu kebenarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya