Ayu Ting Ting Unggah Foto Pegangan Tangan dengan Ji Chang Wook, Netizen Langsung Heboh

Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Ji Chang Wook, aktor ternama asal Korea Salatan baru-baru ini datang ke Indonesia. Selama berada di Indonesia, Ji Chang Wook disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya hadir menjadi bintang tamu dalam acara komedi di salah satu stasiun televisi. Saat mengisi acara itu, Ji Chang Woon bertemu sekaligus beradu akting salah satunya dengan Ayu Ting Ting

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu mengunggah foto yang menampilkan dirinya dengan Ji Chang Wook tengah saling berpegangan dan menggenggam tangan satu sama lain. Foto itu memperlihatkan keduanya tengah berperan melakoni salah satu adegan dalam acara komedi tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Ayo pergi ke Korea Selatan malam ini?," tulis Ayu sebagai caption dalam bahasa Korea, dikutip Rabu, 4 September 2024.

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Sebagai informasi, caption yang ditulis Ayu itu menandakan bahwa acara televisi dengan bintang tamu Ji Chang Wook itu baru akan tayang pada Rabu malam, 4 September 2024. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Sontak saja, unggahan Ayu itu mendapat banyak respons dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 131 ribu like.

Sederet netizen memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut merasa bahagia saat melihat Ayu dengan Ji Chang Wook saling menggenggam tangan. Namun, ada juga netizen yang mengaku merasa iri.

Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Aachhh Sweet Bangettt," tulis netizen.

"Genggamanmu Ay bikin potek hati mungilku ini," tulis yang lain.

"Gemesss banget," tambah yang lain.

AKU IRIIIII," tulis netizen lain.

"Yg dipegang tangan mba ayu, aku nya yg malah deg de seeerrr," tulis yang lain.

Tidak hanya Ayu, komika Kiky Saputri yang juga menjadi pengisi acara dalam program komedi itu mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ji Chang Wook.

"God is Good. Thankyou for coming. Neomu saranghae Oppa @jichangwook," tulis Kiky sebagai caption dalam unggahan di Instagram miliknya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya