Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

Abidzar dengan Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktor sekaligus putra dari Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari akhir-akhir ini ramai dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris Sintya Marisca. Bahkan, saat ini tengah viral video yang menampilkan momen salting Sintya saat tengah berada di panggung bersama Abidzar, ketika keduanya menghadiri acara yang sama.

Pernyataan Mengejutkan Umi Pipik: Wajibkan Menantu Berhijab, Netizen Ramai Berkomentar

Pada saat ditemui, Umi Pipik angkat bicara perihal hubungan Abidzar dengan Sintya Marisca. Sebagai seorang ibu, Umi Pipik mengaku akan selalu mendukung apapun yang membuat Abidzar merasa bahagia. Scroll lebih lanjut.

"Ya apapun apa yang disenangi anak saya, apa yang membuat anak saya bahagia pasti saya mendukung, mensupport karena kan kebahagiaan itu ketika melihat anak-anak saya bahagia. Saya gak bisa bahagia sendiri, kalau anak-anak saya gak bahagia" kata Umi Pipik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 2 September 2024.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Umi Pipik menilai Sintya Marisca sebagai sosok perempuan yang baik hati dan pekerja keras demi membahagiakan keluarga. Selain itu, di mata Umi Pipik, Sintya merupakan sosok perempuan salihah. Perihal siapa jodoh Abidzar nanti, Umi Pipik menyerahkan semuanya kepada keputusan Allah. 

Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

"Dia (Sintya) anak yang baik ya, dia juga kehilangan sosok ayahnya, dia hidup bersama mamanya dan saya melihat Sintya anak yang pekerja keras, apapun dia lakukan demi membahagiakan orang tua. Dia kuat, salihah," kata Umi Pipik.

Pada saat ditemui dalam kesempatan yang sama, Abidzar mengungkap status hubungannya dengan Sintya. Ia mengungkap bahwa hubungannya dengan Sintya hanya sebatas teman baik. Keduanya tidak berpacaran. Abidzar mengaku masih jomblo alias belum memiliki kekasih.

Abidzar

Photo :
  • IG @abidzar73

"Ya enggak ada gimana-gimana, teman baik aja (sama Sintya). Kita teman baik aja, teman main, teman nongkrong karena kebetulan terlibat dari model, ya udah," kata Abidzar. 

"Masih sendiri. Enggak (lagi dekat dengan siapapun)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya