Momen Manis Kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby Usai Gugat Cerai Istri

Amanda Rigby dan Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA –  Isu perceraian komedian Andre Taulany dengan istrinya, Rien Wartia Trigina, masih menjadi perbincangan hangat. Belum ketuk palu perpisahan keduanya, kini publik kembali dihebohkan dengan gosip kedekatan Andre dengan aktris cantik, Amanda Rigby.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Sebelumnya, Andre Taulany mengejutkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap Rien pada bulan April 2024 lalu. Gugatan tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. 

Meskipun keduanya telah menikah selama 18 tahun, namun Andre mengaku bahwa keputusan ini telah dipikirkan matang-matang.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Tak lama kemudian, kabar kedekatan Andre dan Amanda mencuat setelah keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa acara televisi.

Andre Taulany dan Amanda Rigby

Photo :
  • TikTok
Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret dan merekam Amanda saat sedang syuting. 

Video tersebut diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip dan langsung viral di media sosial.

“Wah lagi rame banget nih gaess momen Andre Taulany Yang Videoin Amanda Dan Dicky,” tulis akun gosip tersebut. 

Netizen pun ramai memberikan tanggapan terkait isu kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby. Banyak yang mendukung kedekatan hubungan mereka mengingat keduanya terlihat cocok satu sama lain.

“Apa ini yang dimaksud peramal itu.. akan naik setelah kasus perceraian akan naik juga berita kedekatannya dengan wanita yg usianya lebih muda,” tulis netizen.

“Amanda cantik si. Cantik yg kaya adem gitu wajah nya enak diliat. Umur hanyalah angka lah,” imbuh lainnya.

“Tipe pak Andre banget nih karena dia pernah bilang suka mata sipit dan putih,” tambah netizen lainnya.

Meskipun begitu, baik Andre maupun Amanda belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka. Sikap diam keduanya semakin membuat publik penasaran dan memunculkan berbagai spekulasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya